Albert Jelaskan Penyebab Kekalahan RRQ di Final MPL Season 8

Yohanes MelkyThursday, 18 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Albert baru-baru ini menjelaskan penyebab kekalahan timnya pada laga final MPL ID Season 8 kala melawan ONIC Esports.

https://wp.revivaltv.id/onic-kiboy-idolakan-rekt/

Keberhasilan ONIC maju pada grand final mengakhiri puasa gelar mereka sejak terakhir menjuarai MPL ID Season 3.

Permainan pada grand final MPL ID Season 8 sangat intens. Dari kedua belah tim terlihat saling berdesakkan demi meraih juara hingga permainan ke 7.

Namun, siapa sangka pada pertandingan akhir (match 7), RRQ Hoshi mampu ditumbangkan karena adanya blunder sesaat. Momentum RRQ mampu dibalikkan oleh para pemain ONIC dengan begitu mudah pada saat ingin melakukan war dan ganking.

Kira-kira kenapa bisa demikian? RRQ Albert melalui Empetalk pun angkat bicara akan hal ini, ketika ditanyai oleh Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Pendapatan RRQ Albert Selama Menjadi Joki Mobile Legends

Penyebab Kekalahan RRQ Melawan ONIC di Final MPL Season 8

Photo via Empetalk

BACA JUGA: Menurut Albert, Ini Alasan EVOS Tolak Dirinya Saat Trial

Pada kesempatannya bersama Jonathan Liandi, Albert menjawab pertanyaan yang dinantikan para penggemar RRQ Hoshi. Ternyata penyebab mereka bisa diratakan oleh para pemain ONIC ini, karena terdapat miskomunikasi.

“Kita kayak engga mikir panjang gitu. Udah momennya banget kan mereka mati satu, tapi malah dibalikin. Kesalahan paling fatal karena miskom sih. Udah kebawa hype, pada teriak-teriak semua.” Ucap Albert.

Pada Empetalk itu, Albert juga membeberkan fakta pada saat pertandingan. Kemunculan hype yang diungkapkannya menutupi komen-komen satu tim RRQ Hoshi.

“Ada dua komen, yang pertama perang sama ngepush. Tapi berempat bilang perang, salah kita berempat juga sih karena engga pikir panjang.”  Tambah Albert.

Menurutnya karena adanya hype dengan berteriak tersebutlah RRQ Hoshi jadi tidak fokus. Kesalahan ini memang terbilang fatal bagi RRQ Albert, mengingat dirinya juga melakukan hal demikian.

BACA JUGA: Bocoran Gaji Pemain MPL, Begini Kata Pemain Alter Ego

https://www.youtube.com/watch?v=hYJxhdFA3dw

Ternyata dari aksi-aksi yang dilakukan para pemain di ajang ini sendiri mampu mengacaukan permainan yang sudah disusun rapi, seperti RRQ Hoshi. Bagaimana menurut sobat RevivaL akan pernyataan Albert?

BACA JUGA: Rencana RRQ R7 Jika Pensiun dari Mobile Legends

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos