Mobile Legends

Aldean Sebut Peluang EVOS Wannn Bermain di MPL ID Season 8

Pavel TanujayaFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain lama dari EVOS Legends, Wannn, dikabarkan bisa kembali untuk bermain ke dalam tim EVOS Legends di MPL ID Season 8 nanti.

https://wp.revivaltv.id/moonton-umumkan-mdl-id-season-4-akan-segera-hadir/

Sebagai pemain yang sudah tidak masuk ke dalam roster tim, tentu masih memiliki semangat untuk dapat kembali ke scene kompetitif seperti dulu lagi.

Ada banyak sekali pemain yang sudah pensiun mengatakan bahwa dirinya mau lagi kembali bermain dalam kompetitif, seperti Donkey dan Oura yang pernah mengatakan ingin kembali bermain untuk Indonesia di SEA Games.

Mendekati MPL ID Season 8, salah satu pemain legendaris yang dikabarkan akan kembali berada pada tim EVOS Legends.

BACA JUGA: MDL Season 4 Sudah Dekat, Apakah Saints Spartan Ikut?

Peluang EVOS Wannn Bermain di MPL ID Season 8

Wann MPL ID Season 8
Photo via: Jonathan Liandi

Melalui perbincangan Head of Esports EVOS Legends dengan Jonathan Liandi dalam Empetalk, mereka saling bertukar informasi mengenai pemain-pemain lama dari EVOS yang akan kembali bermain.

Aldean mengatakan kalau semua pemain pastinya akan melakukan trial terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam susunan roster untuk MPL nantinya, dan termasuk pemain lama yang ingin bermain kembali.

"Ya sejauh mata memandang, masih belum decide lah. Tapi semuanya pasti menjalani trial, dalam arti semua dicoba yang terbaik, semoga aja season 8 kita bisa, mungkin bisa juara lagi. Mau ada player baru atau player lama balik lagi ada lah, tunggu aja kabarnya bagaimana.

Trial sih so far so good, anaknya (Wannn) juga berapi-api lagi untuk bermain lagi, aku sih gak bisa bilang banyak apakah dia bermain lagi atau tidak. Aku pribadi bisa dibilang 75 - 80%, gede lah," jelas Aldean.

BACA JUGA: Taka Resmi Turun dari RRQ MPL ke MDL Season 4!

Transfer Pemain MPL Season 8
Photo via: m_rdwnnnn

BACA JUGA: DayLen Ceritakan Latar Belakang Terbentuknya Saints Spartan!

Menurut sang sahabatnya sendiri Emperor, dan menurut aldean juga, Wannn sedang semangat sekali untuk bisa ikut MPL ID Season 8 kali ini, dan apakah bisa memungkinkan ia akan kembali?

Seperti yang sudah dikatakan oleh Aldean, ditunggu saja bagaimana kabarnya nanti ketika pengumuman roster sudah resmi keluar nih sobat RevivaL. Pastinya ketika Wannn masuk, EVOS akan mencoba mempertahankan gelarnya.

Juga para pemain baru harus bisa beradaptasi dengan permainannya, yang pastinya sudah sinkron dengan Rekt, tetapi masih harus beradaptasi dengan Clover, Ferxiic, dan kawan-kawan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos