Mobile Legends

Aldean Tegar Jelaskan Kesalahpahaman Tentang Luminaire Masuk Transfer List

Pavel TanujayaWednesday, 7 July 2021
Logo article
Ads

Rumor mengenai salah satu pemain EVOS Legends, Luminaire, yang masuk ke dalam transfer list akhirnya dibahas oleh pihak EVOS langsung.

https://wp.revivaltv.id/rrq-vivi-indikasikan-pensiun-pasca-wsl-season-3/

Bagi kalian para penggemar Mobile Legends tentu ingat bahwa salah satu rumor di MPL ID Season 6 yang mengatakan bahwa Luminaire masuk ke dalam transfer list EVOS.

Hal tersebut juga yang rumornya menjadi faktor kenapa sang support tidak mau bermain di Season 6, dan akhirnya baru masuk ke dalam roster pada Season 7 yang lalu.

BACA JUGA: Head Esports EVOS Jelaskan Alasan Rekt dan Luminaire Tidak Main MSC 2021!

EVOS Luch Meluruskan Soal Luminaire Masuk Transfer List!

Luminaire Transfer List
Photo via: Jonathan Liandi

Diluruskan langsung oleh Head of Esports EVOS, Aldean Tegar atau EVOS Luch mengenai masuknya Luminaire ke dalam transfer list mereka bukan berarti mereka ingin melepas pemain.

Masuk ke dalam transfer list juga memiliki arti lain, tidak hanya ingin melepas pemain, tetapi juga ingin melakukan check tim mana saja yang menginginkan pemain tersebut, dan sebagainya untuk keperluan marketing, berikut penjelasannya,

" Ya, ada sedikit miskom lah dalam hal tersebut, miskom dalam arti mungkin ada beberapa hal yang tidak tersampaikan ke Ihsan atau sebaliknya. Jadi Ihsannya merasa seperti itu, dan udah berjalan seperti itu aja. Ada sesuatu lah yang terjadi di miskom tersebut.

Di Season itu kita masukkan semua player ke transfer list kok sebenernya. Maksudnya gini lho, salah arti dari dalam player itu, kalau dimasukkan ke dalam transfer list itu belum tentu akan ditransfer.

BACA JUGA: Jawaban EVOS Wannn Mengenai Main Tidaknya Ia di MPL Season 8

https://www.youtube.com/watch?v=sfVdyFjA4ao&t=1280s&ab_channel=JonathanLiandi

kita kan juga mau ngetes market, siapa sih yang mau sama player ini, bisa aja playernya setuju-setuju juga siapa sih yang mau sama gua gitu lho," jelas Aldean mengenai transfer list Luminaire.

BACA JUGA: Inilah Next Generation Dari Tim EVOS WORLD, Diisi Para ‘Monster’

Ia juga menambahkan bahwa sekarang agar tidak terjadi miskom lagi, ia akan memasukkan nama pemain ke dalam daftar transfer melalui persetujuan para pemainnya juga, agar tidak mengulangi kesalahan seperti Luminaire lagi.

Jadi, sudah lurus ya sobat RevivaL, bahwa memang ada beberapa kendala yang membuat Luminaire tidak bermain di Season 6 yang lalu, dan sekarang masalahnya sudah selesai. Dapat dilihat dari kehadiran Luminaire dalam roster di Season 7.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos