Apex Legends

ALGS Split 1 Pro League APAC South Week 4: Primis Komanda Tunjukan Kualitasnya

Adrian FabianoTuesday, 23 November 2021
Logo article
Ads

Apex Legends Global Series (ALGS) Split 1 Pro League APAC South sudah berjalan hingga week 4, di mana Primis Komanda berhasil tampil impresif.

https://wp.revivaltv.id/3-kesulitan-satu-tim-valorant-ladies-nabbsky/

Turnamen yang akan dilaksanakan hingga 6 minggu dengan 40 perwakilan, untuk memperebutkan slot playoff yang hanya didapatkan oleh 5 besar top leaderboard keseluruhan.

Selain NXL Wolfpack, ada beberapa perwakilan dari Indonesia yang hadir berjuang untuk dapatkan slot playoff tersebut semaksimal mungkin, seperti Primis Komanda.

Saat ini top leaderboard masih dikuasai oleh Reignite tim asal Australia, mereka berhasil mengumpulkan total sebanyak 43 poin di leaderboard utama.

BACA JUGA: Bracket VALORANT Champions 2021 Resmi Rilis

ALGS Split 1 Pro League APAC South Week 4

ALGS Split 1 Pro League APAC South Week 4
Foto via: liquipeida

Tim ini terus berkembang di setiap minggunya secara perlahan-lahan, yang berawal hanya dapatkan 2 poin di minggu pertama dan kini mendapatkan 12 poin di minggu keempat.

Primis Komanda mengamuk di minggu keempat dengan hasil yang sangat maksimal, mendapatkan #1 sebanyak 2 kali yang membuat mereka memimpin di grup A vs D.

Mereka sempat mendapatkan posisi yang kurang bagus dan kalah bertarung dengan tim lawan di round 1 dan 3, sebelum mereka mendapatkan champion di round 4 dan 6.

BACA JUGA: Tampil Menggila, BOOM Juara Royal SEA Challenge

Primis Komanda ALGS
Foto via: longshot

Selisih poin Primis Komanda dengan Rage Ent Team yang berada di posisi kedua tidak terlalu jauh hanya berjarak 10 poin, dengan mendapatkan #1 membuat perubahan di leaderboard keseluruhan.

Tim asal Indonesia ini mendapatkan tambahan 12 poin di leaderboard keseluruhan yang membuat mereka naik posisi menjadi 6 besar, membuat mereka menjadi lebih dekat dengan slot playoffs.

Selain Primis Komanda, beberapa perwakilan Indonesia lain juga mendapatkan hasil yang bagus di grup sebelah, yaitu MBF yang dapatkan posisi kedua dan NXL Wolfpack di posisi keempat.

BACA JUGA: Alasan Nabbsky Jatuh Cinta Dengan VALORANT

https://www.instagram.com/p/CWhEiybBdcg/?utm_source=ig_web_copy_link

Masih ada 2 minggu lagi untuk tim-tim dari indonesia berjuang mendapatkan slot playoff, terutama Prima Komanda yang hampir mendapatkan posisi 5 besar.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos