Mobile Legends

Alter Ego.Arss: Kita Tidak Mau Kalah dan Siap Melawan Siapapun

RevivalTVWednesday, 27 March 2019
Logo article
Ads

Alter Ego bisa dibilang merupakan tim Mobile Legends Indonesia yang naik daun di tahun ini dengan raihan prestasi yang diraih.

Mulai dari pencapaian mereka menjadi jawara klasemen IESPL Mobile Legends, berhasil lolos ke MPL Season 3, dan baru-baru ini berhasil lolos ke main event Piala Presiden 2019.

Sumber: MLBB

Berikut para pemain Alter Ego saat ini:

  • Ahmad "Maungzy" Abdurrahman
  • Arasy "Arss" Zamunullail
  • Julian "Murphy" Murphy
  • Ilyas "Caesius" Rahmanda
  • Adimas "Chester" Andoko
  • Thomas "SamoHt" Budiman

Salah satu pemain yang paling ditunggu adalah Arasy "Arss" Zamunullail yang saat ini bermain di Alter Ego. Ia sempat meraih penghargaan sebagai pemain fighter terbaik di MPL Season 1 saat bersama Louvre.

Sayang, usai keluar dari Louvre dan bergabung di Alter Ego namanya sempat tenggelam.

Pergantian pemain terus terjadi namun manajemen masih mempercayakan kemampuan Arss yang akhirnya mampu membawa Alter Ego berada di persaingan Mobile Legends di Indonesia.

alter ego piala presiden esports
Sumber: MLBB

Untuk itu kami menanyakan ke Arss mengenai perjalannya hingga mampu membawa Alter Ego sampai ke babak utama Piala Presiden Esports.

Meski Alter Ego saat itu berhasil lolos MPL Season 3, beberapa hari kemudian Alter Ego memasukkan SamoHt sebagai pemain baru dan keenam. Apa alasannya?

Kami sebenarnya kekurangan tanker dan role tanker di Alter Ego hanya Murphy saja. Alasannya karena mengikuti META saat ini yang memakai dua tanker dan tiga core.

Ditambah lagi saran dari owner kami untuk mencari pemain tanker biar bisa menjadi back-up pemain andai dia sedang ada acara atau sakit.

BACA JUGA: 5 Statistik Unik Selama Gelaran DreamLeague Season 11 Berlangsung

Ketika BOOM ID membuka penawaran untuk para pemain Mobile Legends mereka, owner kami langsung tertarik dan mengontak untuk merekrut SamoHt sebagai pemain keenam kami.

alter ego piala presiden esports
Sumber: Fanpage Alter Ego

Bagaimana pendapat kalian akan raihan akhir di babak grup Piala Presiden Esports 2019?

Kami memang menargetkan untuk bisa lolos ke 4 besar melihat lawan-lawan yang dihadapi memang kuat (Aerowolf, PSG.RRQ, ONIC).

Saat pertanding terakhir melawan ONIC kami akhirnya kalah. Setelah dikabari, kami akhirnya lolos karena unggul GPM dari Bigetron. Saat itu kami meraih hasil imbang saat melawan Bigetron.

Perasaannya campur aduk sih, ada senang, sedih, dan kecewa karena kurang meraih hasil maksimal. Meski begitu kami akan bermain maksimal saat main event Piala Presiden Esports 2019 nanti.

alter ego piala presiden esports
Sumber: Instagram Arss (@arasyz)

Untuk Piala Presiden Esports 2019, bagaimana pendapat pribadinya akan kehadiran turnamen tersebut?

Piala Presiden menjadi ajang esports yang bisa memperkenalkan terutama ke orang-orang awam akan dunia esports. Tentunya semakin meyakinkan kepada mereka kalau esports bisa dijadikan pekerjaan yang akhirnya membuat orang melek akan esports.

Adakah tim yang ingin dihadapi saat Piala Presiden nanti?

Kita siap melawan semua tim karena euforia Piala Presiden bakal "wah banget". Ditambah lagi disiarkan di televisi dan ditempatkan Istora Senayan yang venue-nya besar banget. Kita tidak mau kalah dan harus siap melawan siapapun timnya.

Terakhir, ada pesan yang ingin disampaikan entah untuk keluarga, teman, ataupun pesan untuk fans?

Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang bisa memberikan kesempatan saya dan teman-teman menjadi pro player.

https://wp.revivaltv.id/rekap-mpl-season-3-week6/

Untuk keluarga, teman, dan juga fans terima kasih untuk selalu mendukung Alter Ego yang tetap setia mendukung baik saat menang maupun kalah. Dukungan kalian menjadi motivasi kami untuk bermain lebih. #AlterChamp

Piala Presiden Esports 2019 akan diadakan pada 30-31 Maret di Istora Senayan, Jakarta. Bagi kamu yang tidak bisa datang, kamu bisa melihat live stream di IESPL_ID dan disiarkan langsung di GTV.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos