Mobile Legends

Kalahkan Alter Ego, Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

PradeepashaSunday, 19 December 2021
Logo article
Ads

Aura Fire berhasil menaklukan Alter Ego pada grand final Piala Presiden Esports 2021 dengan skor akhir 3-1 dan menjadi juara.

https://wp.revivaltv.id/final-m3-blacklist-onic-ph/

Ajang ini sendiri dapat diikuti oleh semua tim esports yang ada di Indonesia. Seperti contohnya di cabang Mobile Legends, tak hanya tim-tim besar yang bermain di MPL atau MDL saja yang bisa ikut, tim seperti tim komunitas juga boleh ikut berpartisipasi.

Pada hari ini, Minggu 19 Desember 2021, pemenang dari Piala Presiden Esports cabang Mobile Legends sudah mendapatkan satu tim yang dianugerahi gelar juara.

Ia yang menjadi pemenang adalah satu tim yang awalnya sering diremehkan, namun tahun ini mereka sedang panas-panasnya, mereka adalah Aura Fire, tim dengan logo naga api.

BACA JUGA: Pelatih Blacklist Sebut Filipina Kini Jadi Regional Terkuat Esports Mobile Legends

Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Aura Fire Piala Presiden Esports 2021

Aura Fire, satu tim yang pada awalnya sering disebut sebagai tak lebih dari "pelengkap" di ajang MPL Indonesia. Bagaimana tidak, sudah bermusim-musim mereka tak lolos fase regular season.

Namun tahun ini mereka hadir dengan cukup berbeda. Mereka sempat menjadi juara 2 di ajang NMA Season 2, lalu sempat menjadi kejutan dengan mengalahkan Bren Esports di NMA Season 3, lalu akhirnya berhasil lolos ke fase playoff di MPL Season 8.

BACA JUGA: Pandangan ONIC Baloyskie & Dlarskie Pada Tim BTK di M3

Pada ajang Piala Presiden ini mereka juga sempat mencuri perhatian, mereka bisa meloloskan diri dari fase closed qualifier meskipun harus berkompetisi melawan tim-tim MPL lainnya.

Tak hanya lolos, mereka juga menjadi juara pada fase closed qualifier tersebut. Tim-tim seperti Alter Ego, Bigetron Alpha, ataupun RRQ Sena tidak bisa menghadang mereka di fase tersebut.

Perjuangan mereka tak berhenti sampai disana, pada fase playoff yang diadakan di Bali, penampilan mereka juga semakin mengganas.

RRQ Sena yang menunggu mereka di semi final tak mengganggu perjalanan mereka menuju grand final . Begitu pula Alter Ego, satu kandidat yang juga diprediksi kuat akan memenangkan pagelaran ini.

Di partai puncak Aura Fire bermain ciamik dengan mengalahkan runner up MPL ID Season 6 tersebut dengan skor 3-1.

BACA JUGA: OhMyV33NUS Pertanyakan Pergantian RRQ Xin dengan Skylar Lawan Blacklist di M3

https://www.instagram.com/p/CXp1lTZhcr0/

Hal ini pasti menjadi modal berharga bagi Aura Fire untuk percaya diri di ajang MPL ID Season 9 yang akan datang nanti.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos