VALORANT

Cara Alter Ego Celeste Pertahankan Gelar 7 kali berturut-turut

Adrian FabianoSunday, 14 November 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari yang lalu, Tarathiel menjelaskan cara Alter Ego Celeste bisa mempertahankan gelar mereka sebanyak 7 kali berturut-turut

https://wp.revivaltv.id/royal-sea-challenge-day-5-boom/

Alter Ego Celeste adalah tim ladies asal Indonesia yang sangat mendominasi di SEA dan mereka dapat julukan sebagai ratu VALORANT SEA.

Mereka sudah memenangkan semua turnamen resmi dari VALORANT di SEA, seperti Game Changers SEA: FSL Open 2021 #1 hingga #6 dan VCT 2021: Game Changers SEA Elite.

Setelah kemenangannya di VCT 2021: Game Changers, mereka mampu membalap posisi dari Cloud9 di peringkat 1 kategori game changers ladies.

BACA JUGA: BOOM Surrender di turnamen Royal SEA Challenge, Apa yang Terjadi?

Alter Ego Celeste Pertahankan Gelar 7 kali berturut-turut

Alter Ego Celeste
Foto via: ligagameesportstv

Sebelum turnamen VCT 2021: Game Changers SEA Elite, Alter Ego Celeste sudah menyiapkan diri mereka dengan latihan lebih konsisten, seperti scrim senin hingga jumat dan latihan lainnya.

Saat turnamen VCT 2021: Game Changers SEA Elite berlangsung, Tarathiel merasa lawan paling berat di sana adalah Mad Army. Mulai dari saat upper bracket finals hingga grand finals saat bertemu mereka.

"Sebenarnya Mad Army karena dia memasukkan Jinnynaja, dia pernah jadi IGL di AAA tim thailand yang merupakan tim cowok, jadi pengalaman dia sudah lumayan banyak," ujar Tarathiel di YouTube Ligagame.

"Kemarin itu gue harus sampai benar-benar full berfikir sih, kalau saat FSL Open dasarnya, lu mau kemana ya sudah, tapi kemarin kita harus full try hard sih untuk lawan mereka," lanjut Tarathiel.

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 6: BEAST Forefeit Saat Lawan Paper Rex

Dirinya mengaku, bahwa perbandingan Mad Army dengan Alter Ego Celeste jaraknya tidak terlalu jauh, apalagi dengan kedatangan Jinnynaja di tim mereka yang pengalamannya sudah lumayan banyak.

Untuk FSL yang akan datang, mereka akan latihan lebih awal sekitar 2-4 minggu sebelum pertandingan, lebih banyak scrim, mapping, strategi dan lain lainnya.

Mereka tidak tahu dengan perkembangan Mad Army sampai sejauh mana nantinya, jadi mereka akan latihan lebih serius untuk pertahankan gelar yang mereka miliki tersebut.

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 4: LVR Puncaki Grup A

https://www.youtube.com/watch?v=Q2plcIqhfNc

Bagaimana menurut kalian dengan informasi yang diberikan oleh in game leader Alter Ego Celeste untuk persiapan mempertahankan juara mereka?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos