VALORANT

Alter Ego Celeste Juara VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021

Adrian FabianoMonday, 1 November 2021
Logo article
Ads

Akhirnya turnamen VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021 telah usai, di mana tim Indonesia yaitu Alter Ego Celeste keluar sebagai juara.

https://wp.revivaltv.id/hasil-vct-2021-game-changers-sea-elite-hari-3-ae-celeste/

Hari keempat merupakan hari terakhir untuk turnamen VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ, setelah banyaknya tim yang dikalahkan dan gugur di turnamen ini.

Pertandingan yang sangat menegangkan antara Alter Ego Celeste melawan Mad Army di grand finals setelah memenangkan banyak pertandingan dan bertahan di upper bracket.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal dan Skill Agent VALORANT Baru, Chamber!

Sebelumnya Mad Army kalah saat melawan Alter Ego Celeste di upper bracket finals dan harus berjuang di lower ground final hingga bertanding kembali di grand final.

Ketika banyaknya pendapat dari penggemar VALORANT tentang Mad Army akan menang melawan Alter Ego Celeste, karena mereka kehadiran Jinnynaja yang sangat berpengalaman di game FPS.

Alter Ego Celeste membuktikan sang ratu VALORANT SEA bukan hanya julukan belaka. Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan kuat hingga mencapai ke grand final.

BACA JUGA: 5 Prediksi Juara VALORANT Champions 2021 Menurut Streamer & Pro Player

Alter Ego Juara VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021

Sang Juara VCT
Foto via: fsl.gg

Mad Army Vs Renatus White

Setelah kalah melawan Alter Ego Celeste, Mad Army dan Renatus White di turunkan ke lower bracket, kedua tim ini bertemu untuk memenangkan pertandingan ini dan menantang kembali sang ratu di grand final.

Mad Army membuktikan kemampuan dan mental sang juara yang berhasil mengalahkan dan menggugurkan tim Renatus White dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Cerita Awal Ffroody Menjadi Streamer VALORANT

Alter Ego Celeste Vs Mad Army

Sang Juara VCT
Foto via: valorantesportsindonesia

Pertandingan yang menentukan siapa yang akan pulang menjadi sang juara di turnamen Juara VCT Game Changer SEA FSL Elite antara Alter Ego Celeste atau Mad Army dengan sistem BO3.

Pertandingan pertama dan kedua dapat dimenangkan oleh Alter Ego Celeste dengan set up dan team work yang rapi. Enerii menunjukan kemampuan dia sebagai pemain yang mematikan di timnya.

Mad Army mengamuk di pertandingan ketiga, tetapi dapat dijinakkan oleh lawannya di pertandingan terakhir, sekaligus menutup kemenangan Alter Ego Celeste menjadi juara di turnamen ini.

BACA JUGA: Peran Content Creator Bagi Perkembangan VALORANT Menurut Jordy & Alvin

https://www.youtube.com/watch?v=1YhpkBlrLRQ

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos