VALORANT

Kalahkan Action PH, Alter Ego Juara TEC Challenger Series #6

Adrian FabianoSaturday, 25 December 2021
Logo article
Ads

Saat grand final sekaligus penentu siapa yang akan juara, Alter Ego berhasil kalahkan Action PH dan menjadi Juara TEC Challenger Series #6.

https://wp.revivaltv.id/onur-tinggalkan-pelatih-kru-esports/

Ada 2 tim yang berhasil lolos dari babak kualifikasi ke babak playoffs yaitu Alter Ego dan Morph Impact, sayangnya BOOM harus gugur setelah kalah 0-2 oleh Fallen5.

Kedua tim Indonesia ini berjuang di babak playoffs untuk dapatkan total prize pool sebesar 20.000 USD, dengan melawan beberapa tim kuat dari berbagai negara di SEA.

Sayangnya Morph Impact harus pulang pada posisi 5-6 besar, setelah kalah dari Action PH di upper bracket semifinal dan gugur oleh Fallen5 melalui lower bracket round 2.

BACA JUGA: Tips Menggunakan Agent Reyna dari Tierison

Alter Ego Juara turnamen TEC Challenger Series #6

Alter Ego Juara turnamen TEC Challenger Series #6
Foto via: instagram/alteregoesports

Setelah Alter Ego menang melawan Enigma Gaming, mereka harus bertanding melawan Action PH di upper bracket final dan berhasil menang dengan skor 2-0.

Kedua tim tersebut bertemu kembali di grand final, sekaligus ajang balas dendam bagi Action PH setelah diturunkan ke lower bracket.

Bertanding dengan menggunakan sistem BO5 dan map pertama yang terpilih adalah Split, strategi diluncurkan oleh Alter Ego nampaknya berjalan mulus hingga membuat unggul pada awal pertandingan.

BACA JUGA: Chyper yang Dikenal Misterius Menjadi Agent Andalan Afif Yulistian

Action PH mengalami kesulitan, walaupun skor tidak tertinggal jauh dan pertandingan pertama dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor akhir 13-11.

Pertandingan kedua adalah perlawanan yang paling sulit bagi Alter Ego, karena Action PH berhasil comeback di round-round pertengahan, tetapi Alter Ego berhasil menang dengan skor 14-12.

Mulainya pertandingan ketiga, Action PH merasa seperti tidak ada harapan untuk menang, hal ini terlihat dari gameplay mereka yang selalu berhasil dikalahkan dengan mudah oleh Alter Ego.

BACA JUGA: Lilo Resmi Menjadi Pemain Kelima dari BEAST

https://www.instagram.com/p/CX3efQeMQi0/

Mereka berhasil menang pada map ketiga dengan skor 13-2 dan skor akhir dari seluruh map yaitu 3-0, serta menjadikan Alter Ego sebagai juara di turnamen TEC Challenger Series #6.

Alter Ego berhasil membawa pulang uang sebesar 10.000 USD atau sebesar 141 juta rupiah dan menambah penghargaan baru bagi tim tersebut di game VALORANT.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos