Alter Ego Pertahankan Gelar VALORANT Adrenaline Invitational

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 14 June 2021
Logo article
Ads

VALORANT Adrenaline Invitational Season 2 telah berakhir minggu malam lalu, di mana Alter Ego sebagai juara season 1 berhasil mempertahankan gelar juara mereka di season 2 ini.

https://wp.revivaltv.id/valorant-perlihatkan-tampilan-awal-agent-baru-16/

Kemenangan ini membuat hasil positif untuk roster baru mereka yang baru berumur seminggu. Fat Penguin yang baru bergabung 1 minggu lalu berhasil membawa mereka bermain konsisten di turnamen ini tanpa kalah sekali pun.

Mereka berhasil mengalahkan semua lawan mereka dan kokoh di upper bracket sampai menjadi juara di turnamen yang di gelar Ligagame bersama AMD ini.

BACA JUGA: Perkuat Tim, Alter Ego Datangkan Fat Penguin dan Natz!

Alter Ego VALORANT Adrenalin Season 2
Photo via Ligagame

Alter Ego Juara VALORANT Adrenaline Invitational Season 2

Alter Ego berhasil menjadi juara setelah mengalahkan XcN Gaming di babak grand final dengan skor 3-2. Breeze yang menjadi map penutup dapat dimaksimalkan mereka dengan baik.

Yang menjadi poin penting adalah Natzlorant yang menggunakan Agent Jett di map Breeze mampu memberikan kejutan kepada XcN Gaming. Natz bermain gahar layaknya seorang duelist bahkan dengan operator di tangannya.

Dengan hasil ini mereka berhasil membawa pulang uang hadiah sebesar 11 juta rupiah. Hasil ini juga pastinya membuat perebutan slot di VCT nanti semakin memanas. Roster baru yang mereka miliki pastinya akan menambah keseruan untuk VCT Challengers Indonesia Stage 3 nantinya.

Saat di tanya soal Natz yang memainkan Jett dan berubah role menjadi duelist, Natz sontak menjawab "kan senjata rahasia, save the best for the less,"

BACA JUGA : Pernyataan Mantan Pemain NXL atas Somasi Hukum dari BOOM & Bigetron

Bahkan menurut caster Yanto Kocul dan Jamalismcast ini adalah roster terbaik Alter Ego untuk sekarang dibandingkan dari sebelum-sebelumnya. "lu orang gokil 5 map berturut-turut, ini menurut gua best roster untuk Alter Ego saat ini sih," ujar Yanto Kocul.

Masuknya Fat Penguin pastinya membuat perubahan besar di tim ini, dimana saat ini Fat Penguin yang memegang komando di tim Alter Ego saat ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos