PUBG

Alter Ego Punya 2 Tim, Ini Penjelasan Matthew

Bennartho DenysTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

Setelah bergabungnya tim LIMAX ke Alter Ego Esports, kemudian muncul rumor bahwa mereka akan memiliki 2 tim berbeda lantas inilah jawaban Matthew.

Hadirnya skuad LIMAX untuk Alter Ego pada musim ini memang sangat menguntungkan mereka.

https://wp.revivaltv.id/hasil-dgl-2021-play-ins-day-2-3-tim-berhasil-lolos-menuju-grand-final/

Meskipun dipastikan slot di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 harus kembali diperjuangkan melalui PMNC 2021.

Justru yang menarik adalah kehadiran pemain lama Alter Ego yang masih bertahan di tim. Tidak heran bahwa rumor terbentuknya 2 tim mulai muncul di publik.

BACA JUGA: Hasil DGL 2021 Play-Ins Day 2: 3 Tim Berhasil Lolos Menuju Grand Final

Dirumorkan Alter Ego Memiliki 2 Tim Berbeda Ini Jawaban Matthew

Alter Ego  Matthew
Photo via: Nimo TV Matetew Gaming

Melalui sesi live streaming Nimo TV, Matthew menjelaskan kondisi sebenarnya yang tengah dihadapi oleh timnya saat ini.

“Memang benar ada beberapa pemain yang sudah di farewell. Yang belum di farewell juga masih bagian dari Alter Ego. Nah, ke depannya nanti kita bisa sesuaikan kalau memang sekarang sudah baik.

Kalau ada yang perlu ditambahkan kita tambahin, sebaliknya kalau engga perlu ya tidak ada perubahan. Maka dari itu kita mencari komposisi terbaik dengan sekarang ada pondasi terbaru yaitu LIMAX.” Ungkap Matthew dalam live streaming Nimo TV.

Kondisi ini tentu saja terdengar fleksibel bagi tim baru LIMAX. Dengan kata lain Alter Ego masih mencari komposisi terbaik untuk tim.

BACA JUGA: Hasil PMNC 2021 Kualifikasi Playoffs Grup B Day 2: 7 Tim Berhasil Lolos Secara Dramatis

Bukan tidak mungkin juga apabila pemain lama yang masih bertahan seperti DrBadru bahkan Matthew dapat mengisi posisi di tim. Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos