Mobile Legends

Alter Ego Rupanya Datangkan Rasy Secara Cuma-Cuma!

Pavel TanujayaThursday, 15 July 2021
Logo article
Ads

Pelatih Alter Ego, Nasi Uduk, memberikan alasannya kenapa tim Alter Ego memilih Rasy untuk dimasukkan ke dalam tim dan roster untuk MPL ID Season 8 nanti!

https://wp.revivaltv.id/ini-8-tim-mpl-ph-season-8-yang-jadi-franchise/

Rasy yang baru saja diumumkan akan bermain untuk Alter Ego pada MPL ID Season 8 kali ini, disambut dengan baik oleh para penggemar esports Mobile Legends.

Tampaknya Alter Ego memang sedang berusaha keras untuk bisa mengembalikkan keadaan seperti masa-masa jayanya dulu. Dengan combo LeoMurphy dan kawan-kawan, tentu Rasy akan bisa menjadi tombak untuk Alter Ego.

Nasi Uduk, selaku pelatih Alter Ego, sudah pernah membocorkan kehadiran Rasy pada Planet Esports sebelum ia diumumkan.

BACA JUGA: Xin Indikasikan Vyn Dipinjam ke Tim Rival di MPL Season 8!

Nasi Uduk Katakan Rasy Didapatkan Alter Ego Secara Gratis!

Pihak RevivaLTV langsung menghubungi sang pelatih, Nasi Uduk, dan ia menyebutkan alasan kenapa Rasy menjadi sosok pemain yang dipilih untuk masuk ke dalam tim.

Dalam percakapannya, ia menjelaskan bahwa Rasy diambil karena tidak memiliki harga beli atau gratis. Maka wajar, Rasy bisa langsung pindah dari ONIC Esports langsung ke Alter Ego dengan mudah.

Regi juga menambahkan bahwa seluruh pemain yang ada di Season 7 akan bermain di Season 8, sehingga segala rumor yang ada mengenai ada pemain yang tidak bermain bisa saja salah.

"Semua yang masuk roster (season 7), season ini akan main semua kok," jawab Regi.

BACA JUGA: Tuturu Sebut Lemon Tidak Akan Keluar dari RRQ Karena Ini

AE Nasi Uduk

BACA JUGA: EVOS Wannn Dirumorkan Tidak Bermain di Jungler untuk MPL Season 8

Nah, ada beberapa informasi lagi yang diberikan nih sobat RevivaL, bahwa ada beberapa pemain yang akan pindah role tidak seperti season yang kemarin lagi.

Sayangnya, beberapa pemain yang pindah role tersebut tidak bisa diberitahukan terlebih dahulu. Pastinya kita penasaran siapa yang berubah role-nya.

Alter Ego sudah diharapkan bisa menjadi salah satu tim yang kuat lagi seperti pada MPL Season sebelum-sebelumnya, dan menyaingi para tim-tim besar seperti EVOS, RRQ, atau Bigetron.

Kita tunggu saja aksi para tim di tanggal 13 Agustus 2021 nanti. Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos