Others

AMD Resmi Tunjuk S1mple sebagai Brand Ambassador!

JuandiThursday, 21 March 2019
Logo article
Ads

Perusahaan manufaktur prosesor ternama dunia, AMD, baru saja mengumumkan datangnya salah satu pemain CS:GO dari Natus Vincere, Oleksandr "s1mple" Kostyliev sebagai brand ambassador resmi AMD.

Mulai dari Kamis, (21/3/19), s1mple akan merepresentasikan AMD di berbagai kesempatan, mulai dari pertandingan, konten, dan masih banyak lagi.

s1mple akan merepresentasikan AMD Global. Sumber: AMD

Pengumuman ini pertama kali datang dari laman website resmi Na'Vi. Pemain berkebangsaan Ukraina ini juga turut memberikan sepatah dua kata tentang pengangkatannya sebagai brand ambassador resmi AMD.

"Saya dengan bahagia memberitahukan bahwa mulai hari ini, saya akan merepresentasikan perusahaan AMD, produk yang telah saya gunakan sendiri. Ini adalah kerjasama yang besar bagi saya.

Saya merasa memiliki tanggung jawab yang sama saat pertandingan saya sedang ditonton oleh ribuan fans loyal. Perjalanan kami baru saja dimulai, dan saya yakin, ini akan menjadi perjalanan panjang dan bermanfaat!" ungkap pemain terbaik di tahun 2018 ini.

BACA JUGA: MUI Jabar Kaji Fatwa Haram untuk PUBG, Setujukah?

Bagi yang kurang mengenal s1mple, pemain kelahiran tahun 1997 ini merupakan salah satu pemain dari tim Ukraina-Rusia Natus Vincere. Selama karirnya sejak tahun 2013 silam, ia telah berlabuh di berbagai tim CIS.

Namun, namanya pertama kali muncul ke permukaan pada sekitaran tahun 2015 dimana dia bergabung dengan HellRaisers dan FlipSid3 Tactics. Performanya yang luar biasa membuat namanya makin dikenal akan kehandalannya dengan rifle maupun sniper.

https://www.youtube.com/watch?v=-ezDZOcaSVo

Namun perjalanan karirnya yang sebenarnya bermula saat ia menjadi bagian dari Team Liquid. Dia mulai masuk ke panggung kancah teratas CS:GO, dan masih menunjukan performanya. Hingga akhirnya setelah 7 bulan berada di Team Liquid, ia dipinang oleh tim CIS terbesar hingga saat ini, yaitu Natus Vincere.

Sampai artikel ini ditulis, s1mple telah mengantongi 8 medali MVP mulai dari ESL One New York 2016 hingga ESL One Cologne 2018. Ia juga diposisikan sebagai pemain terbaik ke-4 dunia di tahun 2016, ke-8 di tahun 2017, hingga akhirnya tahun lalu ia memuncaki posisi pemain terbaik dunia berkat performanya.

Kemenangannya beberapa waktu lalu di BLAST Pro Series Copenhagen 2018 bersama Natus Vincere. Sumber: HLTV

Ini akan menjadi kali pertama AMD menggandeng seorang pemain professional esports sebagai brand ambassador globalnya, sekaligus kali pertama perusahaan bernama Advanced Micro Devices, Inc ini terjun ke ranah CS:GO secara langsung.

Hingga saat ini, perusahaan prosesor saingan Intel ini telah mensponsori 2 tim esports ternama dunia, yaitu Fnatic serta Evil Geniuses. Uniknya, AMD kali ini hanya meminang s1mple ke dalam keluarganya. Natus Vincere yang merupakan tim dari s1mple sendiri tidak termasuk bagian dari kerjasama ini.

https://www.youtube.com/watch?v=Iy47LOh2Kfo

Tidak disebutkan secara mendetail soal dalam bentuk apa kerjasama ini akan berlangsung. Namun kemungkinan besar logo AMD akan terpampang di setiap momen stream milik s1mple serta konten khusus s1mple.

Bagaimana menurutmu tentang kerjasama ini? Apakah akan berdampak baik bagi AMD nantinya? Apakah s1mple telah menghilangkah ketoxican nya beberapa tahun lalu sepenuhnya agar menjadi brand ambassador yang baik?

https://twitter.com/s1mpleO/status/1108382879766200320?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1108382879766200320&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.talkesport.com%2Fnews%2Fs1mple-announced-as-amd-brand-ambassador%2F

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos