Dota 2

Amer "Miracle" Al-Barkawi Cetak Rekor Baru Bersama Nigma Esports

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 22 February 2020
Logo article
Ads

Mencatatkan sebuah rekor dalam sebuah permainan menjadi sebuah prestasi tersendiri. Hal itu yang dilakukan oleh pemain carry dari Nigma Esports yaitu Amer Al-Barkawi atau yang kita kenal sebagai Miracle-.

Baru-baru ini Miracle telah mencatatkan sebuah rekor baru dengan menggunakan hero Tiny. Rekor yang dicatatkan oleh Miracle- pun bukanlah sebuah rekor yang abal-abal.

Miracle- berhasil meraih 10 ribu net worth di menit 14 ketika berada di turnamen WePlay! Tug of War: Mad Moon.

Rekor Miracle-
Sumber: VP Esports

Rekor tersebut dilakukan oleh Miracle- ketika melawan Aggressive Mode di babak penyisihan grup, tepatnya ketika decider match.

Tiny yang dimainkan oleh Miracle- dipadukan dengan Io yang dimainkan oleh GH. Pemain dari Aggressive Mode pun tampak mengacuhkan kombo Tiny dan Io dari Nigma sehingga membuat Tiny dari Miracle- tidak terhentikan dan mendapatkan farming yang nyaman.

BACA JUGA: N0tail Akui Tidak Sabar Bertemu Team Secret di ESL One LA Major

Dengan Tiny yang berada di top lane, Miracle berhasil mencapai 10 ribu net worth hanya dalam 14 menit, hampir delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

https://twitter.com/NahazDota/status/1230500656802357249?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1230500656802357249&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vpesports.com%2Fdota2%2Fnews%2Fmiracle-sets-a-new-record-with-10k-net-worth-as-tiny-in-14-minutes

Catatan menunjukkan bahwa Miracle- adalah pemain pertama yang menembus nilai 10 ribu net worth dengan Tiny selama 14 menit dalam permainan profesional Dota 2 sejak The International 2015.

Memang tak salah jika Miracle- menjadi salah satu carry yang menakutkan dan tantangan bagi Miracle- saat ini adalah membawa Nigma menuju kejayaannya.

NIKMATI BERAGAM VIDEO DAN KONTEN MENARIK LAINNYA DI KANAL YOUTUBE REVIVALTV: "Warnet Reza Arap: Cara Ketemu YB di Tokyo Gaming Space - BASECAMP"

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos