Mobile Legends

Andrian Pauline Mundur dari Tim Panja SEA Games 2019 Mobile Legends Indonesia

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 19 August 2019
Logo article
Ads

Andrian Pauline, CEO dari Rex Regum Qeon (RRQ) sepertinya mengumumkan sesuatu yang tidak diduga-duga oleh komunitas Mobile Legends Indonesia.

Orang yang akrab disapa sebagai AP tersebut baru-baru ini memutuskan untuk mundur dari tim SEA Games 2019 Mobile Legends Indonesia. Hal itu diungkapkan melalui instastory pribadinya pada tanggal 19 Agustus 2019.

BACA JUGA: Alih Divisi, Acil RRQ Resmi Menjadi Pelatih Divisi Mobile Legends!

Andrian Pauline
Sumber: Instagram RRQ_AP

AP yang tergabung dalam Tim Panja bersama Erick Herlangga (CEO Louvre Esports), Mochammad Ryan "KB" Batistuta, dan Frans "Volva" Riyando mempunyai peran penting dalam merekrut pelatih dan asisten pelatih untuk cabang esports Mobile Legends di SEA Games 2019.

Pengunduran dirinya ini merupakan keputusan pribadinya, karena AP menilai dirinya sudah menyelesaikan tugas dari misi dibentuknya Tim Panja ini.

Ada informasi tambahan untuk sobat Revival mengenai persiapan Tim Nasional (Timnas) esports Indonesia di SEA Games 2019 akan kedatangan 1 sosok baru, yang tentunya kredibilitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan.

https://www.instagram.com/p/B1V6XDVAzpN/

Richard Permana, CEO dari NXL Esports ini akan menjadi General Manager bagi timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2019, dan tentunya mempunyai misi untuk membawa medali emas di cabang esports untuk Indonesia.

Semoga dengan berpisahnya AP dan masuknya Richard Permana ke barisan esports Indonesia untuk SEA Games 2019 bisa membuat Indonesia mendapatkan penuh medali emas dari masing-masing cabang esports ya sobat Revival!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos