Mobile Legends

Anonim Tanggapi Klarifikasi Moonton Soal Isu Monopoli!

Pavel TanujayaThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai caster di MPL, Anonim, yang sudah tidak terlihat dari Season 6 kemarin, ia memberikan tanggapannya soal klarifikasi Moonton soal isu monopoli mereka!

https://wp.revivaltv.id/rrq-mika-dikabarkan-cari-jungler-baru-kemana-ash/

Seperti yang diketahui, semenjak klarifikasi pihak Moonton terhadap kabar tim MPL tidak diperbolehkan untuk mengikuti esports MOBA lain selain Mobile Legends, banyak pihak yang mulai menanggapi masalah ini.

Salah satunya sampai di telinga caster MPL bahasa Inggris, Anonim, mengenai isu ini. Di sini Anonim menjelaskan bahwa ternyata memang Moonton itu tidak pernah memonopoli apapun.

BACA JUGA: Mengulik Bren Esports, Tim Mobile Legends Tersukses di Dunia

Tanggapan Anonim Soal Isu Monopoli Moonton!

Dalam live stream di YouTube-nya, Anonim sempat beberapa saat menerima informasi soal isu ini, dan langsung menanggapi bahwa sebenarnya memang betul Moonton itu tidak memaksa.

"Jadi kayak gini, jadi tim itu ya, ditawarin ada emote logo-logo tim itu, lu dapet kontrak gede banget, tapi kalau lu neken kontrak di situ harus komit ke game nya Mobile Legends, jadi emang enggak ngelarang sih. Bener enggak ngelarang sih.

Emote-emote kayak Bigetron, ONIC, ada logo-logonya, jadi kalau lu mau dapet percentage, kalau lu ditawarin terus lu ambil berarti lu harus komit. Jadi lu boleh nolak duitnya Moonton, dan lu tetep punya tim Wild Rift juga gapapa gitu," jelas Anonim menurut pandangannya.

BACA JUGA: Moonton Ungkapkan Kenginan Menambah Slot Tim di MPL ID

Anonim Moonton
Photo via: Anonim

Jadi menurut Anonim, pemilihan yang dipilih oleh organisasi itu antara mau atau tidak uang yang ditawarkan, karena apa yang ditawarkan dari emote tersebut itu sangatlah besar.

BACA JUGA: Dianggap Tim Kuat MPL Season 8, Ini Tanggapan ONIC Mars

Begitulah yang diceritakan oleh Anonim mengenai kejadian yang sebenarnya terjadi di balik isu yang sedang hangat ini. Pasalnya uang yang dihasilkan dari emote tersebut sangat besar.

Terlihat dari bagaimana banyaknya pemain Mobile Legends yang sekarang, banyak sekali yang membeli emote-emote tersebut, dan tentu saja sangat jelas bahwa mereka mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit bukan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos