Mobile Legends

Antimage Sebut Alasan Keluar Dari ONIC Esports

Pavel TanujayaThursday, 23 September 2021
Logo article
Ads

Salah satu offlaner Mobile Legends terhebat di Indonesia, Antimage, memberikan alasan kenapa ia memilih keluar dari ONIC Esports.

https://wp.revivaltv.id/donkey-sebut-kapan-watt-akan-bermain-di-mdl-season-4/

Pemain dari EVOS Legends yang baru saja masuk pada MPL ID Season 7 yang lalu ini sudah sangat terkenal melihat pengalaman bermainnya bersama tim landak kuning sebelumnya.

Tetapi siapa sangka ternyata ia lebih memilih untuk meneruskan karirnya bersama EVOS Legends setelah MPL ID Season 6 selesai, apa alasan sang offlaner meninggalkan ONIC Esports?

BACA JUGA: Kerap Dijuluki “Epause” EVOS Keluarkan Ratusan Juta untuk Koneksi!

Alasan Antimage Keluar Dari ONIC Esports

Melalui video QnA yang dibuat oleh Livy Renata, brand ambassador dari Alter Ego, Max memberikan alasan ia meninggalkan tim yang telah membuat ia sempat dipandang sebagai roster terkuat.

Max mengatakan bahwa ia melihat bagaimana EVOS Legends lebih memadai dan lebih bagus dari segala sisi dibandingkan dengan saat masih berada di ONIC Esports.

"Ya karena di EVOS lebih menjanjikan lah, dari segi permainan, gameplay, management, semuanya lebih bagus," ujar Antimage dalam video tersebut.

BACA JUGA: RRQ Clay Persiapkan Strategi Khusus untuk Alter Ego di Week 7 MPL Season 8

Antimage ONIC Esports
Photo via: Livy Renata

Bisa dikatakan jawaban dari Antimage ini masih termasuk masuk akal dengan pengakuannya di video YouTuber lain, seperti Jonathan Liandi yang pernah mengundangnya berbincang di EmpeTalk.

Antimage juga membahas bagaimana ia merasa bahwa di EVOS Legends ia merasa lebih berkembang dibandingkan dengan ONIC, padahal ia sudah berada sangat lama bersama tim landak kuning tersebut.

BACA JUGA: Ahmad Jelaskan 4 Hero Ini Tidak Bisa Dimainkan di Week 7 MPL Season 8

"Maksud gua ibarat kata kaya dalam hati gua atau dari yang gua liat logika juga semua, emang di ONIC enggak bisa berkembang, dari gameplay, dari lingkungan, dari kepribadian, dari konten atau semua.

Gua ngerasa kalau gua memberanikan diri buat keluar dari zona nyaman yaitu ONIC ya pasti gua lebih bisa berkembang, karena ONIC itu udah zona nyaman gua," ujar Antimage di video Jonathan Liandi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos