Mobile Legends

Perbedaan Antimage & Butsss Menurut EVOS Rekt

Pavel TanujayaMonday, 22 November 2021
Logo article
Ads

EVOS Rekt menjelaskan perbedaan dari rekan satu timnya, Antimage dan offlaner ONIC Esports, Butsss dalam memainkan role mereka.

https://wp.revivaltv.id/hero-mage-ice-queen-wand/

Sebagai pemain profesional yang sudah lama berkarir dalam esports Mobile Legends, Rekt banyak memberikan masukan dan juga analisis dari pertandingan yang ia lakukan.

Usai menyelesaikan MPL ID Season 8, di mana ONIC Esports keluar sebagai juara, Rekt melihat permainan dari Butsss sebagai offlaner, dan memberikan perbedaan dengan permainan offlaner EVOS Legends, Antimage.

BACA JUGA: Cek Fakta, Benarkah Mobile Legends Tutup di Tahun 2022?

EVOS Rekt Utarakan Perbedaan Antimage dan Butsss

Melalui live streaming di Nimo TV Drian, di mana beberapa pemain profesional dari tim yang berbeda berkumpul, ada informasi-informasi mengenai permainan para tim dalam MPL ID Season 8.

Salah satunya adalah Rekt yang menyebutkan apa perbedaan dari permainan Antimage dan Butsss yang memegang role offlaner dalam tim masing-masing.

Menurut Rekt sendiri, Butsss lebih bisa mengorbankan diri untuk menjaga tower timnya ketika tidak ada rekan satu timnya yang membantu, berbeda dengan Antimage yang meminta bantuan.

"Perbandingannya Antimage sama Butsss. Kalau Butsss 1 lawan 4 dia still try hard nge-defense towernya. Kalau Max (Antimage) lari ke mid, langsung call ambil-ambil atau apa gitu lah. Kalau Butsss itu mash try hard, itulah lelaki sejati guys. Soalnya udah terdidik dari EVOS sebelumnya dia," ujar Rekt.

BACA JUGA: Belletron Era Juara UniPin SEACA Invitational 2021

Antimage Butsss
Photo via: NImo TV Drian

Rekt menyebutkan bahwa Butsss sudah terdidik sebelumnya dalam tim EVOS, melihat dari karirnya yang sempat bermain bersama dengan EVOS. Butsss sendiri baru memperlihatkan keahliannya dalam season 8 ini.

Meskipun begitu, keahlian dari Antimage tetap luar biasa, dari segi gameplay yang sangat keras sampai dicap menjadi salah satu offlaner terkuat di Indonesia.

Sepertinya satu per satu pemain profesional mulai memperkuat keahliannya masing-masing. Kira-kira jika diadu sobat RevivaL lebih mendukung siapa yang lebih hebat dalam menjadi offlaner nih?

BACA JUGA: Performa ONIC Turun di Playoffs MPL Season 7, CW Beberkan Penyebabnya

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos