Mobile Legends

Antimage Dirumorkan Kembali ke ONIC, Mars Beri Tanggapan

Pavel TanujayaWednesday, 10 November 2021
Logo article
Ads

Belakangan ini beredar rumor yang mengaitkan nama Antimage kembali ke ONIC, lalu apa tanggapan Mars selaku pelatih tim landak kuning ini?

https://wp.revivaltv.id/dream-team-mobile-legends-zeys-evos/

Pemain dari EVOS Legends, Antimage, baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya ada kemungkinan kembali lagi ke timnya yang dulu, yaitu ONIC Esports, saat live stream.

Tentu saja perkataannya membuat ramai netizen, melihat salah satu ONIC Kage akan kembali ke tim asalnya setelah meninggalkan tim landak kuning kurang lebih 1 tahun, walaupun memang banyak pihak menilai omongan Antimage ini sebagai bercandaan.

BACA JUGA: ONIC Tidak Ganti Roster di MPLI 2021, Ini Penjelasan Mars

Tanggapan Mars Mendengar Rumor Antimage Kembali ke ONIC

Mars yang sudah mendengar ucapan Antimage tersebut pun memberikan penjelasan dalam Planet Esports (9/11), bahwa ucapan yang dikeluarkan oleh mantan pemain ONIC tersebut hanyalah drama.

Tetapi Mars pun tidak mengatakan kalau hal tersebut adalah candaan, karena dirinya sendiri pun tidak dapat memastikan apakah perkataan yang diberikan oleh Antimage itu betul atau tidak.

"Ah drama si Max (Antimage) mah. Kita aja kaget gitu lho, apaan nih si Max ngomong begitu, mungkin seru-seruan aja sih. Kalau dia beneran ya surprise, kalau enggak ya seru-seruan aja," ujar Mars.

BACA JUGA: Kekurangan Tim Mobile Legends Indonesia Menurut Lius Andre

Anitmage ONIC

Jika memang Antimage betul kembali masuk kedalam ONIC Esports, maka Mars mengatakan kalau hal tersebut bisa menjadi sebuah kejutan untuk para penggemar Mobile Legends.

Sejauh ini bursa transfer untuk para tim MPL pun sudah berjalan, dan tentu saja para tim sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk bisa memperkuat tim mereka di season selanjutnya.

Sampai sekarang belum ada tanda-tanda pemain akan pindah ataupun keluar dari tim, karena memang tim-tim seperti RRQ Hoshi dan ONIC Esports masih akan bertanding sampai ke akhir tahun nanti.

BACA JUGA: Emperor Sebut GH Tim Paling Bagus, Siapa?

https://www.youtube.com/watch?v=z5j8nDqYzeo&t=3641s

Nah, kira-kira apakah benar Antimage akan kembali menjadi bagian dari tim landak kuning? Apakah ada beberapa pemain yang akan pindah juga dalam bursa transfer kali ini?

BACA JUGA: Build Item Rekomendasi Cyclops Versi EVOS Rekt

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos