Antimage & LJ Komentari Pertandingan RRQ Hoshi Vs Team SMG di M3

Pavel TanujayaThursday, 9 December 2021
Logo article
Ads

Pertandingan RRQ Hoshi dan Team SMG dalam M3 World Championship menarik banyak sekali penonton dari Indonesia salah satunya pemain EVOS, Antimage dan LJ.

https://wp.revivaltv.id/wsl-season-4-segera-hadir-catat-tanggalnya/

Kedua pemain yang tidak mendapatkan slot untuk bermain dalam ajang internasional tersebut bantu mendukung para tim Indonesia, dengan menonton Xin dan kawan-kawan bermain melawan Team SMG.

Dua tim ini mulai dipandang sebagai rival dalam Mobile Legends SEA, melihat ada dua nama yang tidak asing masuk ke dalam Team SMG. Mantan pelatih RRQ, James, dan juga mantan roster ONIC Esports, Sasa.

Sebelumnya dalam MPLI 2021, Team SMG harus kalah dengan RRQ Hoshi dengan Sasa tidak dapat berpartisipasi dalam pertarungan tersebut. Sekarang Sasa ikut bertarung dalam pertandingan dengan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Bicara Scene Ladies Mobile Legends, PR Moonton: Something Big is Coming

Komentar LJ dan Antimage Mengenai RRQ Hoshi vs Team SMG di M3

LJ Antimage

Selama pertandingan berlangsung, melalui live streaming Antimage, banyak sekali streamer yang melakukan nobar bersama untuk mendukung tim Indonesia ini.

Dalam pertandingan tersebut, Jawhead dipilih oleh Vyn, dan banyak yang tidak menyangka kenapa Jawhead masih dipilih sebagai draft pick mereka.

BACA JUGA: Tim yang Paling Ingin Dilawan oleh Para Pemain RRQ di M3

Jonathan Liandi yang menonton bersama dengan Antimage pun bertanya apa alasan Jawhead sudah jarang masuk META untuk digunakan para pemain dalam kompetitif? Berikut jawaban Antimage,

"Karena ketutup sama Mathilda gitu-gitu, kalau 2 MM begini gimana enggak laku bro. Enak juga, tapi enakan lawan MM lah pasti," ujar Antimage.

LJ pun juga mengatakan bahwa Jawhead sebenarnya masih masuk ke dalam META, karena nerf yang didapatkan hanya menambahkan 2 detik dari cooldown ultimate mereka.

BACA JUGA: Antimage Dijadikan Panutan Oleh Salah Satu Pemain EVOS SG

https://www.instagram.com/p/CXQK3BYB0bL/

Pick hero yang dipilih oleh Team SMG sangat menguntungkan bagi para pemain RRQ, terutama pemilihan Jawhead melihat Sasa dan kawan-kawan memainkan 2 marksman.

LJ juga menambahkan bermain Paquito itu tidak harus roam, bahkan hero tersebut tidak perlu menjadi hero roam karena tidak cocok. Paquito disarankan untuk tetap menjadi seorang jungler.

"Paquito roam tuh jelek, paling bener tuh jungler udah," ujar LJ.

BACA JUGA: Oura Beri Komentar Mengenai Tim-tim Barat di M3

Team SMG terlihat tidak memainkan Long, dan menurut Antimage, Sasa lebih pantas untuk bermain saat ini dibandingkan dengan Long dikarenakan kemampuannya yang sangat tinggi.

"Long sama Sasa pasti Sasa yang maen lah, Sasa tuh jago banget di SMG, kapten kan dia," ucap Antimage.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup C M3: EVOS SG Babat Habis Seluruh Pertandingan

Saat ini RRQ Hoshi telah mengantongi 1 poin kemenangan, semoga saja mereka terus bisa mengalahkan musuh dengan mudah, sehingga bisa mengamankan posisi upper bracket.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos