Mobile Legends

Antimage Jelaskan Penyebab Kekalahan ONIC Esports di Babak Grup M3

Pavel TanujayaSaturday, 11 December 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain profesional, Antimage memberikan penjelasan penyebab ONIC Esports kalah dalam babak grup M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/donkey-luminaire-onic-ph-m3/

Babak playoffs M3 World Championship sebentar lagi akan dimulai, dan para tim sudah masing-masing menempati slot untuk berjuang menuju ke babak final nantinya.

Kesempatan para tim untuk bertarung dalam babak grup kemarin merupakan awal sebelum pertarungan sebenarnya dimulai, dan sangat disayangkan Sanz dan kawan-kawan belum sempat memperlihatkan permainan maksimal mereka.

BACA JUGA: Pesan James Usai Dikalahkan RRQ Hoshi di Babak Grup M3

Penyebab Kekalahan ONIC Esports di Babak Grup M3

ONIC Esports M3

Di satu sisi, Antimage melihat permainan ONIC sebenarnya tidak ada yang salah, hanya saja mereka sempat mengalami kesusahan karena tersenggol saja oleh tim lawan.

Dalam Nimo TV M3 Quickie Show (10/12), sang offlaner EVOS Legends tersebut, juga menjelaskan bahwa teori yang mengatakan mereka kalah dengan Todak karena menukar Yve dan Chou itu sebenarnya bukan masalah.

BACA JUGA: Lawan Team SMG di Lower Bracket M3, RRQ Vyn Beri Dukungan ke ONIC

Dirinya melihat bahwa pertukaran hero tersebut bisa saja terjadi jika memang strategi yang dilakukan berjalan dengan lancar, hanya saja penyebab utamanya hanya tersenggol saja.

"Sebenernya setuju-setuju aja soalnya Yve itu kan hero ranged kan, jadi dituker gitu kan ditaro di atas bukan di mid. Emang ibarat kata ONIC tuh kesenggol, jadi kalahnya kalah kesenggol, kalau BO 3 gua yakin ONIC menang sih," jelas Antimage.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bersinar di Babak Grup M3 World Championship

Antimage ONIC
Photo via: Nimo TV

Sayangnya permainan di babak grup M3 hanya menjalankan sistem BO1, sehingga tidak ada kesempatan untuk ONIC mencoba mengalahkan Todak lagi.

BTR Vivian yang datang sebagai bintang tamu juga menambahkan kalau ONIC Esports masih kurang dalam hal disiplin, sehingga membuat mereka sering terkena comeback.

"Kalau dari Vivi, kurang disiplin aja sih kayaknya, bisa kena comeback gitu, yang harusnya menang jadi kalah. Blunder-blundernya dikurangin," tambah Vivian.

EVOS Pica pun juga melihat bagaimana permainan dari tim Todak memang tidak dapat diremehkan, sehingga ONIC yang sangat bagus di early game pun harus kalah di akhir game.

BACA JUGA: Reaksi Para Caster Melihat Savage Pertama M3 dari RRQ Albert

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos