Mobile Legends

Antimage Sebut Perbedaan Bermain Bersama ONIC Kage & EVOS Legends

Pavel TanujayaThursday, 23 September 2021
Logo article
Ads

Antimage, pemain dari EVOS Legends, sebut perbedaan saat ia bermain di MPL ID Season 3 bersama ONIC Kage dengan timnya saat ini.

https://wp.revivaltv.id/dijuluki-epause-evos-rautsan-juta/

Tentu kita mengetahui bagaimana perpindahan para roster ONIC Kage, di mana sempat menjadi roster terkuat pada masanya, dan Antimage merupakan salah satu dari roster tersebut.

Satu per satu roster ONIC Kage mulai menghilang secara perlahan, sampai sekarang hanya tersisa 1 pemain saja di ONIC yang merupakan bagian dari ONIC Kage yaitu Drian. Antimage pun ceritakan sedikit mengenai perbedaan yang ia rasakan.

BACA JUGA: Donkey Sebut Kapan Watt Akan Bermain di MDL Season 4

Perbedaan Bermain di EVOS Legends & ONIC Kage Menurut Antimage

Melalui QnA bersama Livy Renata di YouTubenya, Antimage menyebutkan beberapa perbedaan yang ia rasakan selama bermain bersama ONIC Kage dan juga EVOS Legends.

Max menyebutkan bahwa saat bermain di season 3 bersama ONIC Kage itu terasa lebih mudah karena tidak pernah kalah sama sekali, berbeda dengan sekarang di mana lawan mereka juga sudah lebih kuat.

"Ya kalau season 3 lebih gampang aja sih, kayak kan season 3 ONIC enggak pernah kalah kan, kalau season sekarang semua tim kayak lebih susah gitu sih. Semua tim lebih bisa main, jadi lebih kompetitif lagi," ujar Antimage.

BACA JUGA: Ahmad Jelaskan 4 Hero Ini Tidak Bisa Dimainkan di Week 7 MPL Season 8

Antimage ONIC Esports
Photo via: Livy Renata

Di season 3 memang sudah tidak diragukan lagi bahwa ONIC Esports lah tim yang terkuat pada saat itu, maka sangat wajar ketika Max mengatakan bahwa masa itu terasa lebih mudah.

Terlebih lagi para roster nya sekarang pun masih terpilih untuk bermain di beberapa tim baru mereka, dan selalu menunjukkan kemampuan yang sangat luar biasa, sayangnya satu pemain, Sasa, sudah berada di tim luar Indonesia.

BACA JUGA: Antimage Sebut Alasan Keluar Dari ONIC Esports

Melihat season 3 yang belum menggunakan sistem franchise untuk MPL, maka ada banyak juga tim-tim lain yang bisa berpartisipasi sebagai lawan untuk ONIC Kage.

Berbeda dengan sistem sekarang, di mana para tim akan selalu bertemu dengan tim-tim papan atas, maka wajar sekarang MPL terasa lebih susah di kalangan pemain profesional.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos