VALORANT

Antonius Wilson Prediksi Tim Yang Lolos ke Main Event VCT Challengers Indonesia

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 1 July 2021
Logo article
Ads

Antonius Wilson memprediksi 7 tim yang akan lolos ke babak VCT Challengers Indonesia Main Event Week 1 nanti. Hal ini disampaikannya melalui live streaming di kanal YouTube miliknya.

https://wp.revivaltv.id/budimeister-vascalizz-dan-rapheleen-resmi-milik-bigetron/

Antonius 'Son' Wilson adalah seorang caster yang telah lama berkecimpung di dunia esport Indonesia. Memulai karir sebagai caster CS:GO membuat namanya muali di kenal di ranah esports Indonesia.

Bahkan, Son juga pernah menjadi caster di game PUBG PC dan PUBG Mobile di beberapa turnamen komunittas maupun Nasional. Untuk sekarang Son aktif sebagai caster game VALORANT di ajang VCCT Challengers Indonesia.

Gaya yang serambangan dan terbilang frontal membuat dia banyak disenangi dengan penggemar VALORANT. Bahkan tak jarang dia mengeluarkan lelucon-lelucon yang terbilang unik dan berhaya namun disenangi oleh penggemarnya.

Melalui live streaming di kanal YouTubenya beberapa hari yang lalu Son memprediksi tim-tim yang akan lolos ke babak main event week 1 di ajang VCT 2 Juli mendatang. Banyak hal yang menjadi pertimbangannya dikarenakan banyaknya perombakan yang terjadi di bursa transfer VALORANT kali ini.

Hal ini dilakukan tim-tim VALORANT di Indonesia lantaran di Stage 3 ini adalah kesempatan terakhir mereka jika ingin pergi ke VALORANT Championship. VCT Poin yang dipegang tim-tim Indonesia saat ini terbilang masih belum cukup untuk ke VALORANT Championship, apalagi NXL Ligagame yang dikabarkan telah bubar. Berarti hanya tersisa BOOM Esports yang memiliki kemungkinan besar untuk bisa melaju ke VALORANT Championship di bulan desember nanti.

BACA JUGA : Reza Arap Ikut VCT, Satu Bracket Bersama MORPH Impact

Prediksi Antonius Wilson 7 Tim Yang Lolos Main Event VCT Challengers Indonesia

Prediksi Antonius Wilson 7 tim yang lolos VCT Challengers Indonesia
Photo via Live Streaming Son

Antonius Wilson memprediksikan 7 tim yang lolos ke main event week 1 dan hasil ini berdasarkan analisa dari pertandingan terakhir dan transfer yang dilakukan beberapa tim ini. Inilah ke 7 tim Tersebut:

  1. Alter Ego.
  2. ONIC Esports.
  3. Bigetron Astro.
  4. Morph Team.
  5. XCN/RRQ.
  6. VVV.
  7. WAY Esports.
  8. BOOM Esports.

Untuk XCN dan RRQ, Son mengakui masih bingung siapa yang akan menang nantinya. XCN dan RRQ berada 1 bracket dalam qualifier VCT Challengers Stage 3 Week 1 ini.

Menurut sobat RevivaL, siapa yang akan lolos nantinya? berikan pendapatmu!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos