Mobile Legends

AP Bicara Kemungkinan Hadirnya RRQ PH Mobile Legends

Pavel TanujayaFriday, 25 June 2021
Logo article
Ads

CEO RRQ, Andrian Pauline tidak menampik bahwa ada kemungkinan hadirnya RRQ PH untuk divisi Mobile Legends nantinya.

https://wp.revivaltv.id/cerita-awal-mula-kb-jadi-pelatih-untuk-victim-esports/

Belakangan ini kita dapat melihat sedang terjadi banyak akuisisi yang terjadi di Filipina, lebih tepatnya oleh tim-tim Mobile Legends mereka.

Meskipun belum 100% resmi, tetapi dikabarkan penyebabnya ada di MPL PH yang akan berubah menjadi sistem franchise di Season 8 nanti.

Salah satu organisasi esports Indonesia yaitu, RRQ, menyebutkan bahwa lahirnya RRQ PH sebenarnya bisa-bisa saja. Lantas harapan para fans semakin besar mengenai ekspansi tim ini.

BACA JUGA: Mobile Legends Minta Diblokir, Ini Tanggapan Lius Andre

AP Sebut RRQ PH Bisa Saja Terjadi

RRQ PH bisa saja kata RRQ AP

Berdasarkan pembahasan di Planet Esports RevivaL TV, Kamis (24/6) bersama dengan CEO RRQ, Andrian Pauline, mengatakan bahwa untuk kedepannya ada banyak yang akan diperkenalkan oleh RRQ.

Sama seperti tim lain yang ingin mengembangkan tim mereka jauh lebih besar, RRQ juga melakukan hal yang sama agar organisasi esports ini tetap berjalan, seperti akan munculnya RRQ App dan disebutkan ada ekspansi ke luar negeri.

"Udah pasti ada lah, beberapa plan pengembangan ya, apakah nanti bentuknya ekspansi ke luar negeri, apakah nanti ada apa, tunggu waktunya aja, pasti kita gak diem," jelas Pak AP.

BACA JUGA: Dirumorkan Pacaran dengan Wannn, BTR Vivi Beri Penjelasan

Lantas menimbulkan pertanyaan di benak para penonton, dan juga sang host terutama. KB pun langsung menambahkan bahwa ia langsung kepikiran RRQ Filipina akan terbentuk.

Pak AP pun bukan membantah pernyataan tersebut, tetapi mengatakan bahwa bisa saja ada muncul RRQ Filipina untuk divisi Mobile Legends, jika memang organisasi ini memiliki modal yang cukup.

"Possible aja asal ada duit, kan mereka mau franchise kan. Jadi balik lagi harus ada modal, saya sih belum mendengar rilis resminya, tapi katanya kan franchise league, jadi ada modal yang harus mereka keluarkan di awal," lanjut pria yang akrab disapa AP itu.

BACA JUGA: Xin Akan Bermain di MPL ID Season 8? Ini Jawaban RRQ AP

https://youtu.be/VYM1CgKeLas?t=7328

Wah, menarik sekali jika memang akan hadir tim RRQ baru dii Filipina nanti nih sobat RevivaL. Melihat memang ada banyak sekali pemain berbakat di sana yang bisa membantu nama RRQ naik.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos