Mobile Legends

AP Beri Tanggapan Mengenai Rumor RRQ Vyn ke EVOS

Pavel TanujayaThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

CEO dari RRQ Hoshi, Andrian Pauline (AP), beri tanggapan mengenai rumor Vyn yang dikabarkan ke EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/xin-skylar-mpl-season-9/

Rumor panas yang sedang beredar di media sosial belakangan ini sungguh menggemparkan para penggemar esports Mobile Legends, karena kapten dari RRQ Hoshi diminati oleh tim rival yakni EVOS.

Blunder yang dilakukan oleh Head of Esports EVOS, Aldean Tegar sudah tersebar di media sosial dan ramai diperbincangkan. Hal ini pun sampai ke telinga CEO RRQ, AP.

BACA JUGA: Jadwal WSL Season 4 Week 2: Kesempatan GPX Basreng Susul EVOS Lynx

AP Pastikan Vyn Masih Bersama RRQ

Melalui live Instagram yang dilakukan oleh AP pada Kamis (6/1) siang, ia memberikan tanggapannya mengenai rumor yang sedang ramai diperbincangkan ini.

AP menyebutkan bahwa Vyn masih berada aktif di RRQ, dan tidak ada niat untuk dijual. Oleh karena itu, ia memberikan pesan bahwa chat tersebut hanyalah perbincangan saja.

"Sampai detik ini sih Vyn masih di RRQ. Itu kan cuma chat guys, jangan terlalu diambil pusing lah, mungkin dia ada diskusi atau apa ya kan," jelas AP.

BACA JUGA: Alasan Indonesia Tidak Bersinar Lagi di M3 Menurut KB & Lius Andre

RRQ AP Vyn EVOS
Photo via: rrq_ap

Akan tetapi sang CEO juga mengatakan bahwa memang ada perbincangan dengan pihak EVOS Legends, hanya saja belum ada kejelasan lebih lanjut lagi, dan tidak ada yang aneh-aneh.

Maka dari itu, rumor ini tidak dapat dipastikan 100% akan terjadi, karena kembali lagi itu hanyalah diskusi yang dilakukan oleh management EVOS untuk roster mereka.

"EVOS ada nanya, tapi maksudnya dari kita belom ada ngobrol apa-apa lagi, ya gitu doang. Yang bisa saya sampaikan itu aja ya, enggak ada aneh-aneh lagi kok," lanjut AP.

Mengenai roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 ini pun dijanjikan akan diberikan sampai waktunya tiba, karena masih dalam proses produksi dan lain-lain.

BACA JUGA: Bocor! RRQ Vyn Akan Merapat ke EVOS Legends?

EVOS Vyn

Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui siapa saja dari tim-tim MPL yang akan berpartisipasi dalam turnamen MPL selanjutnya nanti, tetap tunggu informasinya ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos