Mobile Legends

Kode Keras AP, TikTokers Unaa Jadi BA RRQ?

Pavel TanujayaMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

Salah satu TikTokers, Unaa, baru saja berbincang dengan salah satu CEO RRQ, Andrian Pauline / AP, apakah akan menjadi BA selanjutnya?

https://wp.revivaltv.id/streamer-lemon-trending-1-youtube/

Belakangan ini sedang banyak tim esports yang sedang mencari seorang brand ambassador untuk memeriahkan organisasi mereka di media sosial.

Dengan adanya BA yang cantik-cantik dan imut ini bergabung bersama mereka, tentu diharapkan pada BA bisa membawa nama tim-tim esports menjadi lebih baik dan lebih luas lagi.

Sebagai salah satu organisasi esports yang sudah sangat besar di Asia, RRQ tampaknya sedang mencari-cari banyak brand ambassador baru setelah Windah bergabung nih sobar RevivaL.

BACA JUGA: Rekt Prediksikan META yang Akan Hadir di M3

TikTokers Unaa Diincar Jadi BA RRQ?

Baru-baru ini, CEO RRQ kembali lagi melakukan live Instagram seperti biasa, dan ia tidak sendirian. AP terlihat melakukan live bersama dengan salah satu artis TikTok terkenal, Unaa.

Unaa adalah gadis muda cantik yang selalu memberikan konten menarik di akun TikToknnya. Dengan wajahnya yang sangat lucu, tentu ada banyak netizen yang menonton kontennya.

AP adalah salah satu yang menggemari konten dari Unaa, dan dari live Instagramnya kemarin, AP memberikan beberapa kode kepada Unaa untuk datang ke Jakarta.

BACA JUGA: Mantan Juara M1 & M2 Sebut Negara yang Akan Kuat di M3

Unaa RRQ
Photo via: rrq_ap

Netizen menganggap dengan pertanyaan AP yang menanyakan perihal kelulusannya di SMA sekarang dan juga kapan ada waktu luang untuk bertemu, sebagai salah satu hal yang menanamkan tanda tanya besar.

Pasalnya, AP sering mengatakan bagi beberapa orang yang sering melakukan live bersamanya akan bisa berakhir menjadi brand ambassador untuk RRQ.

"Kenapa sih, orang cuma mau ajak ketemuan aja kok silaturahmi, emangnya enggak boleh ya?" ujar AP.

BACA JUGA: Hero yang Cocok Dikombinasikan dengan Spell Inspire Saat Ini!

Hanya saja banyak netizen yang berkomentar untuk menjadikan sang artis TikTok tersebut menjadi brand ambassador. Sekarang ini Unaa sudah memiliki 10 Juta lebih followers di akunnya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos