Apex Legends

Apex Legends Meluncurkan Map Baru, Storm Point

Adrian FabianoTuesday, 26 October 2021
Logo article
Ads

Setelah adanya senjata baru yang di luncurkan yaitu C.A.R SMG, Apex Legends juga baru-baru ini meluncurkan map baru yaitu Storm Point.

https://wp.revivaltv.id/ae-sleepy-perkembangan-valorant/

Beberapa hari lalu, bocoran tentang senjata baru di season 11 Apex Legend “Escape” mulai bermunculan, senjata tersebut bernama C.A.R SMG.

Kini adanya informasi yang datang dari website Apex Legends sendiri tentang adanya map baru yang disajikan untuk pemain game Apex Legends.

Apex Legends hanya memiliki 3 map saja yaitu Kings Canyon, World’s Edge dan Olympus. Hadirnya map baru yang sudah dirilis, membuat para pemain menjadi antusias.

BACA JUGA: Hasil VCT 2021 Game Changers SEA Elite Hari 2: AE Celeste Lolos ke Finals

Map Apex Legends, Storm Point

Map Baru
Foto via: ea.com

Rodney Reece yang merupakan designer utama dari Apex Legends menyambut para players di map terbaru sekaligus merupakan map keempat yaitu Strom Point.

Storm Point adalah basis penelitian IMC yang telah lama terlupakan dan sekarang menjadi rumah bagi Apex Games. Map ini merupakan map terbesar yang ada di Apex Legends

Map ini sendiri terletak di planet Gaea, berbeda dengan Kings Canyon berada di Solace dan lebih besar sekitar 15% dari map World’s Edge yang merupakan pemegang rekor terbesar sebelumnya.

Sayangnya di map ini kalian tidak akan menjumpai balloons seperti map lainnya, tetapi sebagai gantinya kalian dapat menemui gravity cannons yang bisa menerbangkan players ke suatu tempat,

BACA JUGA: Hasil Game Changers SEA Elite Hari 1: AE Celeste Lolos ke Semifinal

Map Baru
Foto via: ea.com

Kalian juga dapat menemukan beragam makhluk hidup seperti laba-laba dan dapat bertemu dengan satwa liar yang berbahaya. Players juga dapat melihat desain baru berupa adanya sarang satwa.

Setiap jenis satwa liar menawarkan tantangan pertempuran yang berbeda, yang membuat game menjadi lebih seru dan tidak membosankan yang dirancang berbeda dari map sebelumnya.

Tepat tangga 25 Oktober 2021, pihak Apex Legends mengunggah sebuah video di YouTube yang berjudul, Apex Legends: Escape Gameplay Trailers yang dapat disaksikan oleh semua orang.

BACA JUGA: Hadirnya Patch 3.08 VALORANT, Perbaiki Banyak Bug

https://www.youtube.com/watch?v=N-7j2ejytyI

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos