News

Ariel 'NOAH' Perkenalkan Divisi Free Fire The Pillars Esports

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 13 January 2020
Logo article
Ads

Nazril Ilham atau yang lebih dikenal dengan Ariel baru-baru ini telah mengumumkan telah membentuk sebuah tim esports bernama The Pillars Esports.

Kali ini, vokalis NOAH tersebut kembali muncul dengan informasi, di mana Ariel telah memperkenalkan divisi pertamanya dari The Pillars Esports.

Ariel memperkenalkan divisi Free Fire sebagai judul esports pertama The Pillars esports. Divisi Free Fire ini nantinya menggunakan nama The Pillars Claymore.

The Pillars Claymore
Sumber: The Pillars Esports

Roster dari The Pillars Claymore tentu bukan wajah yang asing di kancah Free Fire di Indonesia. Ada Aditya 'fluxy' Maulana sebagai kapten dan Muhammad Akrim 'Azura' Fajri sebagai support, di mana keduanya adalah mantan pemain dari RRQ Poseidon yang menjuarai Free Fire Summer League 2019.

Lalu ada Ramadhan 'Skyzero' Saputra yang sempat bermain untuk WAW Esports dan Edo Saputra 'Kitker' Butar mantan pemain Recca Esports, serta cadangan yang bernama Geraldio 'Geral' C Gumay.

Roster ini akan melakukan debutnya pada turnamen Free Fire Master League Season 1, tanggal 14 Januari hingga 20 Februari 2020.

BACA JUGA: Bro Pasta Buat Coffe Shop untuk Satukan Gamers Purwokerto

Ariel Noah
Sumber: Istimewa

Turnamen Free Fire Master League Season 1 mempunyai hadiah uang tunai sebesar 1,2 miliar dan bertempat di kantor Garena, SCBD.

Apakah divisi Free Fire dari The Pillars Esports ini bisa memberikan debut yang berkesan di kancah Free Fire Indonesia? bagaimana menurut sobat Revival?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos