Dota 2

Armel Jadi Pemain Keenam di Asia Tenggara yang Berhasil Raih 10 Ribu MMR

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 12 March 2020
Logo article
Ads

Dota 2 kini kembali mempunyai pemain yang berhasil mencapai 10 ribu MMR. Pemain tersebut adalah mid laner dari TNC Predator yaitu Armel Paul "Armel" Tabios yang pada tanggal 12 Maret 2020 telah menyentuh angka 10 ribu MMR.

Hal itu diumumkan Armel melalui akun Twitter pribadinya, di mana Armel mengunggah sebuah foto yang menunjukan profil Dota 2-nya di mana pada unggahan foto tersebut terlihat MMR Armel yang berjumlah 10.020.

Dengan torehan ini, Armel menjadi pemain asal Asia Tenggara keenam yang menyentuh angka 10 ribu MMR. Sebelumnya ada Abed (Evil Geniuses) MidOne (OG), Raven (GeekFam), Mikoto (BOOM Esports) dan NothingToSay (EHOME).

https://twitter.com/armeldoto/status/1237761983098703872

Armel juga menjadi pemain kesembilan yang menyentuh angka 10 ribu MMR, jika dilihat dari seluruh wilayah Dota 2. Para pemain lainnya yang menyentuh angka 10 ribu MMR adalah Arteezy (Evil Geniuses), RAMZES666 (Evil Geniuses) dan w33 (Nigma).

Wilayah Asia Tenggara berhasil mempunyai jumlah pemain terbanyak yang menyentuh angka 10 ribu MMR yaitu sebanyak 6 pemain.

BACA JUGA: NothingToSay Jadi Pemain Kedelapan yang Berhasil Raih 10 Ribu MMR

Sebelumnya, NothingTOSay yang merupakan pemain berdarah Malaysia, yang saat ini bermain role mid lane di EHOME lebih dulu menyentuh angka 10 ribu MMR pada tanggal 10 Maret 2020 kemarin. Hal itu diumumkan melalui akun Twitter dari EHOME.

Sumber: Liquipedia

selain itu, NothingToSay dan Armel merupakan 2 pemain yang berhasil mencapai 10 ribu MMR di sistem MMR terbaru yang telah dibuat oleh Valve.

Kira-kira menurut sobat Revival, siapa lagi pemain Dota 2 yang berhasil meraih 10 ribu MMR? Apakah pemain tersebut akan berasal dari wilayah Asia Tenggara lagi ataukah wilayah yang lain? Berikan pendapatmu!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos