Mobile Legends

Asal Usul Meme "Barats Bagus Barats" AE Pai

Pavel TanujayaThursday, 2 September 2021
Logo article
Ads

Saat ini sedang ramai meme tentang "Barats Bagus Barats" yang dihubungkan oleh satu pemain side lane Alter Ego (AE) yaitu Pai, bagaimana asalnya?

https://wp.revivaltv.id/rrq-vivi-jelaskan-alasan-kenapa-memilih-pensiun/

Bagi para pengikut kompetitif Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan tim Alter Ego dengan hero Barats yang belakangan ini selalu menempel bersamaan dengan mereka.

Memang para pemainnya sempat menggunakan Barats sebagai hero signature mereka, tapi mereka dijuluki seperti itu bukan karena hero favorit, jadi karena apa kira-kira?

BACA JUGA: Alasan Udil Sudah Tidak Mau Taunting Lagi Seperti Dulu

Meme "Barats Bagus Barats" AE Pai

https://www.instagram.com/p/CTRcyLbtMGq/

Semua ini terjadi pertama kali saat Alter Ego memasuki final di MPL ID Season 6, di mana pada saat itu roster diisi oleh Ahmad, Pai, dan kawan-kawan. Kejadian terjadi saat Pai menelpon ayah nya di video dokumenter Alter Ego.

Dalam video tersebut ayah nya memberikan semangat kepada Pai untuk mendapatkan title juara di MPL ID Season 6, dan Barats pun muncul dari mulut ayah Pai sebagai hero rekomendasi.

BACA JUGA: Udil Jelaskan Perbedaan Taunting & Psywar dalam Pertandingan

"Fokus fokus kata papa fokus mainnnya, mainnya fokus. Pick heronya, itu bagus tuh yang apa, Barats bagus Barats," ujar ayah dari Pai dalam video vlog Alter Ego.

Dari situlah para netizen sering meramaikan komentar kepada Alter Ego mengenai penggunaan hero tank ini yang pernah diingatkan oleh ayahnya di Season 6 yang lalu.

BACA JUGA: Fancynancy Jelaskan Masalah dengan Ash di Alter Ego Nyx

Pai Barats
Photo via: Alter Ego Esports

Alhasil, Alter Ego berhasil menyeimbangkan permainan dengan RRQ, meskipun harus salah dengan score 3-2, dan RRQ Hoshi berhasil menjadi juara MPL ID Season 6.

BACA JUGA: 2 Caster Senior Dota Jadi Komentator Mobile Legends M3 North America Qualifier

Alter Ego saat itu langsung mendapat perhatian banyak pemain Mobile Legends karena performanya yang sudah semakin maksimal dari season-season sebelumnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos