Counter-Strike

Astralis Rebut Gelar Tim Nomor 1 Pasca DreamHack Masters Malmo 2019

Suluh Anugerah WidyotomoTuesday, 8 October 2019
Logo article
Ads

DreamHack Masters resmi menutup acara mereka di Malmo pada tanggal 7 Oktober kemarin. Setelah berhari-hari kita melihat tim besar berjatuhan akhirnya Fnatic keluar sebagai pemenang turnamen rutin tersebut setelah memukul mundur Vitality dalam 3 pertandingan penuh ketegangan bahkan sempat menghadapi overtime di babak kedua.

Tumbangnya tim-tim besar saat DreamHack Masters Malmo berlangsung kemarin secara langsung berimbas pada tingkat tim terbaik versi HLTV, setelah beberapa bulan lamanya Team Liquid menggeser Astralis di leaderboard tim terbaik, raja asal Denmark ini akhirnya mampu merebut tahta mereka kembali dari tim kuda biru.

sumber: HLTV

Turunnya Team Liquid dari posisi pertama kini menjadi posisi kedua tidak jauh dari fakta bahwa tim asal Amerika Serikat tersebut harus keluar dari turnamen di fase yang sangat awal. OpTic Gaming yang menjadi lawan pasukan pimpinan Nicholas "nitr0" Canella tersebut ternyata cukup membuat tim kewalahan.

Akhirnya Team Liquid harus melaju dalam turnamen melewati lower bracket, sayangnya apa yang mereka anggap akan menjadi pertandingan mudah malah menjadi penutup harapan mereka dalam mengangkat trofi DreamHack Masters Malmo 2019.

Grayhound Gaming, tim asal Australia yang bisa dibilang tidak terlalu populer dalam kancah kompetitif CS:GO secara global, menjadi pukulan terakhir yang diterima oleh Team Liquid selama turnamen ini. Tim tersebut mengalahkan pasukan pemenang 4 turnamen major berturut-turut dengan skor 2-0, mengeluarkan mereka dari turnamen

sumber: Dexerto

Sementara Team Liquid mengalami ketidakberuntungan yang cukup mengenaskan, Astralis malah menjalani turnamen dengan sangat baik. Lukas "gla1ve" Rossander dan timnya mampu melaju hingga babak semifinal melalui upper bracket sebelum akhirnya dikalahkan oleh Fnatic dengan skor 2-0.

Alhasil, poin yang diterima kedua tim terpaut cukup jauh sehinga Astralis mampu mengambil kembali posisi sebagai tim terbaik versi HLTV.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos