Counter-Strike

Astralis Kukuhkan Status Tim CS:GO Terbaik Selama Setahun!

RevivalTVTuesday, 23 April 2019
Logo article
Ads

Astralis dan kemenangan, itulah pasangan kata yang paling cocok menggambarkan tim tersebut saat ini.

Meski termasuk dalam kategori tim pendatang baru, tim yang tersusun dari pemain Denmark ini telah menunjukkan pada dunia bahwa waktu tidak menghadang mereka untuk menjadi yang terbaik.

https://wp.revivaltv.id/pemerintah-korea-selatan-tinjau-kembali-kebijakan-refund-game/

Per tanggal 22 April 2019, tim yang dipimpin oleh gla1ve ini secara resmi menduduki posisi pertama dalam ranking tim esports CS:GO versi HLTV selama satu tahun penuh.

Terhitung dari tanggal 22 April 2018, Astralis telah mengamankan tempat pertama dalam leaderboards tersebut dengan membawahi Fnatic dan FaZe Clan.

Dari situ mereka terus berkembang tanpa menunjukkan tanda-tanda meredup. Mereka semakin memperbesar jarak poin antara posisi pertama dan kedua, bahkan saat artikel ini ditulis, margin poin antara Astralis di posisi pertama dengan Team Liquid di posisi kedua berjumlah lebih dari 400 poin

Dilansir dari Dot Esport, masuknya Magisk sebagai pengganti Kjaerbye pada pertengahan bulan April tahun lalu menjadi titik dimana Astralis memulai dominasinya dalam panggung profesional CS:GO.

Magisk (sumber:Youtube)

Perjalanan Astralis menjadi tim nomor satu dimulai dengan kemenangan mereka dalam DreamHack Masters Marseille 2018, setelah itu mereka mengikuti 22 turnamen besar dan memenangkan 15 di antaranya termasuk FACEIT London Major 2018 dan 2019 Katowice Major baru-baru ini.

Tahun lalu, Astralis juga memenangkan kejuaraan Intel Grand Slam, penghargaan yang diberikan untuk tim yang memenangkan 4 turnamen ESL atau DreamHack Masters dari 10 turnamen berturut-turut dalam tahun tersebut.

BACA JUGA: OpenAI Catatkan Rekor Mengejutkan Selama Masa Percobaan

Tahun ini Astralis mencoba mendominasi satu tahun lagi, namun untuk dapat melakukannya mereka harus terus merasa lapar akan kemenangan dan mencegah rasa puas dengan apa yang telah dicapai saat ini.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos