Mobile Legends

Atlet Jonatan Christie Gunakan Jersey RRQ Saat Latihan

Pavel TanujayaSaturday, 4 September 2021
Logo article
Ads

Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, terlihat menggunakan jersey salah satu organisasi esports ternama Indonesia, RRQ, saat latihan.

https://wp.revivaltv.id/menurut-ranger-emas-ini-tujuan-luminaire-kembali-ke-evos-mpl-season-8/

Jonatan Christie adalah salah satu pemain bulu tangkis handal asal Indonesia, yang baru-baru ini juga berkompetisi dalam Olimpiade 2020 Tokyo yang lalu.

Setelah selesai dikarantina, ia masih terlihat berlatih lagi di Pelatnas PBSI sebagai persiapan untuk menghadapi Piala Sudirman yang akan datang nanti, tetapi saat berlatih ada satu hal yang menarik perhatian.

BACA JUGA: Jadwal Latihan RRQ Mika Megikuti Hoshi, Sangat Ketat!

Jonatan Christie Dapat Jersey RRQ

Jonatan Christie
Photo via: PBSI

Dilansir dari Indosport.com, Jonatan Chirstie terlihat berlatih menggunakan salah satu jersey yang merupakan jersey milik RRQ, salah satu organisasi esports besar di Indonesia.

Melalui wawancaranya dengan Indosport juga, ia mengatakan bahwa di selang waktu ia suka bermain Mobile Legends, dan merupakan salah satu penggemar dari tim raja tersebut.

"Iya, saya penggemar RRQ, dan saya juga main Mobile Legends. Sebenarnya tidak ada kerja sama antara saya dan RRQ, baju ini kebetulan pemberian salah satu pemain RRQ aja," jelas Jonatan kepada Indosport.

Siapa sangka ternyata atlet yang selalu membawa nama Indonesia dalam kompetisi tunggal putra bulu tangkis ini merupakan salah satu pecinta game Mobile Legends.

Jonatan pun tidak menyebutkan siapa pemberi jersey tersebut, hanya saja sesuai pengakuannya, ia mengatakan bahwa ia mendapatkan baju tersebut karena pemberian salah satu pemainnya.

BACA JUGA: Tanggapan Gonie Soal Luminaire di MDL ID Season 4

Tanggapan RRQ AP Soal Jonatan Christie

RRQ AP kepada para Pemain

Tidak disangka juga ternyata CEO RRQ, Andrian Pauline, mengakui kepribadian atlet bulu tangkis tersebut sangat baik. Melihat kepribadiannya yang seperti itu, AP berharap agar banyak atlet esports yang bisa menjadikan Jonatan sebagai panutan.

BACA JUGA: Donkey Janji Kasih Hadiah Ratusan Juta Kepada Aura Fire Jika Juara MPL

"Saya berharap atlet esports banyak yang punya pemikiran seperti Jonatan Christie. Salut," ujar RRQ AP di Indosport.com.

Memang melihat atlet esports di Indonesia yang mayoritas masih merupakan anak-anak muda, tentu masih panjang perjalanan mereka untuk bisa lebih dewasa seperti atlet olahraga lainnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos