Dota 2

Aui_2000 Menyarankan Untuk Hilangkan Techies Dari Dota 2!

Pavel TanujayaThursday, 22 July 2021
Logo article
Ads

Pemain asal Kanada, Aui_2000, memberikan saran dan masukan kepada Dota 2 kenapa mereka harus segera menghilangkan Techies dari pool hero!

https://wp.revivaltv.id/karyawan-team-liquid-laporkan-pelecehan-seksual-dalam-dota-2/

Untuk sebuah game dengan genre MOBA yang sudah sangat besar, tentu diperlukan banyak strategi bahkan sebelum game dimulai, Di Dota 2, game sudah berjalan ketika pemilihan hero.

Pemilihan hero yang ingin di banned, dan yang akan dipilih akan mempengaruhi permainan para pemain profesional, dan tentu jika kalian sudah kalah saat pick hero, maka kalian akan sulit untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Gaben Katakan Dota 2 Lancar Dimainkan di Steam Deck

Aui_2000 Sarankan Menghapus Techies Dari Dota 2!

Dalam sesi AMA di reddit, ia menjelaskan bahwa bagaimana Techies harus segera dihilangkan dari Dota 2 karena hero tersebut hanya memberikan keuntungan bagi mereka sendiri.

Padahal pemain dengan nama Curtis Ling tersebut diakui sebagai salah satu pemain profesional Techies dalam scene esports Dota 2, tetapi ia sendiri tidak setuju dengan keberadaan hero tersebut.

"Hapus dia (Techies). Dalam setiap pertandingan dengannya, hanya pemain Techies yang mendapat kesenangan, tetapi bukan pemain lainnya. Ada karakter serupa lainnya (Phantom Lancer, Naga Siren).

Tapi saya merasa jauh lebih membosankan untuk melawan Techies daripada mereka. Pada saat yang sama, menurut saya, saat ini dia adalah pahlawan yang sangat kuat." sebut Ling.

BACA JUGA: MoonMeander Ceritakan Bagaimana EternalEnvy Mengkhianati Timnya!

Aui 2000 Techis
Photo via: Dota blast

Pemain yang berhasil membawa tim EG menjadi Juara TI pada tahun 2015 ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai surrender dalam game, jadi tidak akan ada kemungkinan ia menyerah pada saat matchmaking.

"Tidak [Saya tidak ingin menyerah di Dota 2]. Beberapa momen favorit saya di Dota selalu comeback atau, sebaliknya, quirks. Saya pikir orang bermain Dota hanya untuk saat-saat itu, bukan hanya untuk merasa bahagia sepanjang waktu," ujar Ling.

Saat ini pun ia masih menjadi seorang pemain profesional yang aktif. Untuk TI10 kemarin, ia gagal lolos dari kualifikasi North America dengan berada di posisi 5-6.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.   

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos