Mobile Legends

Aura Dijuluki Badut MPL, AE Nino Bela Mereka

Pavel TanujayaFriday, 27 August 2021
Logo article
Ads

AE Nino memberikan tanggapannya soal tim Aura Fire setelah berhasil mengalahkan mereka di week 3 day 1, masih pantaskah dikatakan badut MPL?

https://wp.revivaltv.id/bukan-rumor-luminaire-kembali-ke-roster-evos-mpl-season-8/

Sudah masuk ke week 3 di mana Aura Fire terlihat sudah mulai memberikan perlawanan yang sangat berat kepada tim lawan di MPL ID Season 8 kali ini, bahkan Alter Ego pun kesusahan.

Bagi tim yang sedang menduduki peringkat paling atas di papan klasemen sekarang ini, kita dapat melihat bagaimana Aura Fire dengan mudahnya dapat mengalahkan mereka dalam game 2 di pertandingan pertama week 3.

Meskipun pada akhirnya mereka berhasil mengalahkan Aura di game terakhir, tetapi pertandingan mereka bersama Aura tadi merupakan salah satu bukti atas peningkatan Aura Fire di Season 8 ini

BACA JUGA: Alasan LJ & Panser Susah Jadi Line Up Utama EVOS MPL Season 8 Menurut Donkey

Nino Beri Tanggapan Soal Julukan Badut MPL Untuk Aura Fire

Dalam wawancara setelah match bersama dengan Alter Ego Nino, setelah menang melawan pertandingan berat melawan Aura Fire, ia mengatakan bahwa Aura Fire sudah sangat berbeda dari sebelumnya.

Sekarang ini Aura Fire sudah tidak bisa dikatakan sebagai tim badut lagi, melihat permainan mereka yang sungguh maksimal, terutama game 2 saat melawan Alter Ego di week 3.

"Kalau dari Nino sih, Aura sekarang udah makin kuat ya dibandingkan dengan yang dulu, terus kalau dibilang badut ya enggak, udah enggak sih sekarang. Maksudnya kalau sekarang pun agak naik dianya, performanya agak naik," ujar Nino.

BACA JUGA: Bocoran Roster Mobile Legends DKI Jakarta PON XX 2021 Papua

Nino Aura Badut
Photo via: MPL Indonesia

Nino pun juga mengatakan bagaimana Variety menjadi salah satu pemain yang sangat membuat mereka kesusahan, terutama dengan hero Lylia dari Aura, sedangkan dirinya saat itu menggunakan Lunox.

"Mungkin si Variety ya jadi junglernya. Mungkin bukan heronya, tapi orangnya, selain Variety bukan orangnya, tapi orangnya. Lylia bagi Nino ngeselin banget, soalnya kan tadi pake Alice, game 1 pake Lunox," lanjutnya kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Statistik El Clasico MPL ID Season 1 Sampai Season 7

Memang belakangan ini Aura Fire sudah sangat memperlihatkan permainan yang sangat bagus dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya, dan semoga saja Aura bisa lolos masuk ke playoffs membuktikan kemampuan mereka ya.

Terlebih lagi dengan kemampuan Variety, dan juga pemilihan draft pick oleh Aura yang menurut salah satu pemain Alter Ego tersebut sangatlah susah untuk dilawan.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos