Mobile Legends

Pelatih Aura Sebut Sosok Pemain yang Buat Mereka Lolos Playoffs MPL Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 23 October 2021
Logo article
Ads

Pelatih dari Aura Fire, Reza Pahlevi, menyebutkan nama pemain Aura Fire yang berhasil membawa mereka lolos ke dalam babak playoffs MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/morph-mikasa-mpl-ladies/

Aura Fire yang telah berhasil mematahkan kutukan mereka setelah absen selama 3 season tidak lolos masuk ke babak playoffs, sangat memberikan perlawanan yang sangat sengit melawan EVOS Legends.

Meskipun kalah, Aura Fire tetap mendapatkan dukungan yang sangat banyak dari seluruh netizen yang menonton, dikarenakan penampilan yang sudah sangat berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA: Syarat Agar Kualitas Tim Esports Indonesia Sama dengan Luar Negeri Menurut Arfa Thohir

Pemain yang Membuat Aura Masuk Playoffs MPL Season 8

Dalam media interview yang dilakukan bersama dengan Reza Pahlevi, ia menyebutkan bahwa Facehugger adalah sosok yang membawa Aura bisa lolos ke babak playoffs.

Pemain yang sebelumnya merupakan seorang analis ini, bisa memperlihatkan kemampuannya dalam bermain dan nyatanya membawa tim Aura Fire sampai bisa lolos ke babak yang sudah lama tidak diduduki pemain Aura.

BACA JUGA: Sanz & CW Bicara Kenapa ONIC Tidak Suka Teriak di Playoffs MPL Season 8

Facehugger MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Reza pun mengaku bahwa karena dirinya yang bisa menyatukan seluruh pemain dari segi draft sampai ke dalam in-game, Aura Fire pun terlihat bisa sangat maksimal di season 8 ini.

"Ngomongin Facehugger singkatnya, kalau enggak ada dia gua enggak bakal lolos playoffs. Jadi baik dari segi in game, drafting, kebanyakan inisiatifnya itu dari dia.

Dia lebih bisa nyatuin semua pemikiran player, kan ada orang yang gua enggak suka sama penjelasan lu, sama cara lu, nah dia tuh yang bisa nyatuin semua itu," jelas Reza kepada RevivaLTV.

Kalah dalam pertandingan melawan EVOS Legends pun tidak mematahkan semangat Aura, melihat mereka kalah dengan usaha yang sangat keras, juga dengan score yang tipis 3-2.

BACA JUGA: Menuju Royal Derby Playoffs MPL Season 8, Sanz & CW Beri Komentar

Pemain yang Terlihat Meningkat di Season 8

Reza pun juga menyebutkan pemain yang dilihat sangat meningkat dalam season 8 ini, dia adalah Kabuki. Reza melihat dia sebagai pemain yang muncul dari pemain biasa, dan sekarang bisa memperlihatkan performa yang maksimal.

Aura Kabuki
Sumber: Instagram @aura.kabuki

Sang pelatih sempat memberikan sedikit latar belakang mengenai goldlaner dari Aura Fire ini, bahwa sebelumnya ia merupakan pemain biasa yang hanya melakukan push rank sendiri, sampai akhirnya bisa memperlihatkan kemampuannya di season 8 ini.

"Step up pasti Kabuki sih, semua orang pasti bisa melihat. Sebenernya kesulitan Kabuki di season lalu itu, dia orang yang enggak punya tim sebelumnya, enggak pernah ikut turnamen offline juga, jadi cuma di rumah push rank sendiri aja.

Terus tiba-tiba dia ngechat salah satu asisten gua, terus mau trial Aura dan ternyata lolos, turnamen pertama dia ya MPLI terus MPL, jadi super duper kaget ternyata kalau turnamen begini. Satu sisi kita punya God1va yang cukup keras kan, di situ dia baru belajar, dan di season 8 ini baru keliatan kemampuannya," jelas Reza.

BACA JUGA: Tim yang Pantas Lolos M3 Menurut RRQ Xin

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos