Mobile Legends

Aura High Sebut Ingin Coba Bermain Jungle Tanpa Spell Retribution

Pavel TanujayaMonday, 25 October 2021
Logo article
Ads

Aura High, yang sudah dikenal kelihaiannya dalam bermain jungler, mengatakan ia akan mencoba tidak menggunakan spell retribution.

https://wp.revivaltv.id/m2-rrq-albert-m3/

Menjadi seorang jungler tentu bukan hal yang mudah, karena biasanya kalian harus sekaligus menjadi core, di mana hero yang akan memiliki damage paling besar di dalam game.

Sebagai jungler biasanya kalian akan otomatis menggunakan spell retribution, yang membantu kalian untuk mengalahkan monster jungle lebih cepat, sehingga bisa membantu rekan di lane.

High baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya ingin mencoba bermain jungler tanpa menggunakan spell tersebut, apakah kira-kira akan berhasil?

BACA JUGA: Anastasya Khosasih Ceritakan Kenapa Suka Bermain Mobile Legends

Aura High Ingin Bermain Jungle Tanpa Retribution

aura no retri god1va

Melalui media interview bersama dengan High yang sudah tidak lagi bermain semenjak day 1, mengatakan rencana untuk kedepannya ia akan mencoba untuk berlatih menggunakan role jungler tanpa retribution.

Aura Fire sendiri sudah tidak lagi bermain di MPL ID Season 8, melihat mereka sempat kalah melawan EVOS Legends dengan score yang sangat sengit sekali.

High pun mengatakan bahwa dirinya selalu sial ketika melawan EVOS Legends, bahkan sempat tidak menggunakan retribution, dan ia mengakui bahwa hal tersebut adalah kesalahan dari dirinya sendiri.

"Itu mistake dari gua nya sendiri sih, soalnya terlalu fokus sama bahas strategi, ngomong-ngomong, padahal udah diomongin emblem spell jangan lupa, lawannya EVOS itu selalu apes enggak pake retri," ujar High.

BACA JUGA: Item Keberuntungan! Alasan Clover Kenakan Peci di Playoffs MPL Season 8

Aura High Retribution
Photo via: Rafdi/RevivaLTV

Sang jungler Aura itu pun mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman bermain sebagai jungler, dan belum ada rencana untuk pindah ke role lain. Hanya saja ia ingin mencoba beberapa hal baru, salah satunya adalah tanpa spell retribution.

"Gua nyamannya sih di jungle, cuma ada beberapa hero tertentu yang gua enggak suka pake retri, jadi gua lebih suka hero tertentu itu pake flicker pake ini ini, jadi harus dipelajari lagi sih. Mungkin kedepannya gua akan coba enggak pake retri sih," ujar High kepada RevivaLTV.

Tentu saja hal tersebut akan menimbulkan pertanyaan besar kepada netizen yang mendengar nantinya, bagaimana seorang jungler tidak menggunakan retribution untuk kedepannya.

Bahkan High pun menyebutkan bahwa beberapa hero yang ia mainkan pun tidak menggunakan spell retribution saat ia memainkannya, hanya saja hero tersebut tidak diketahui namanya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos