Mobile Legends

Aura Kalahkan Bren di NMA Season 3, Ini Pendapat KB

Pavel TanujayaThursday, 29 July 2021
Logo article
Ads

Aura Fire berhasil mengalahkan tim yang berhasil memenangkan M2 World Championship, Bren Esports di NMA Season 3, dan KB memberikan pendapatnya.

https://wp.revivaltv.id/xin-berikan-alasan-kenapa-rrq-hoshi-tidak-ikut-nma-season-3/

Bren Esports berhasil dikalahkan pada turnamen NMA Season 3 yang sekarang ini sedang berjalan, dan tentu kekalahan mereka membuat penonton Indonesia terkagum-kagum.

Pasalnya tim Aura Fire yang merupakan tim di peringkat terbawah pada MPL ID Season 7, berhasil mengalahkan juara dari turnamen Internasional M2 World Championship.

Caster sekaligus analis Mobile Legends Indonesia, KB, memberikan pernyataan kalau menangnya Aura Fire merupakan awal yang berat bagi mereka, kenapa?

BACA JUGA: Siapa Itu Rhapsody, Pemain Baru EVOS Legends MPL Season 8

Pernyataan KB Soal Aura Berhasil Mengalahkan Bren di NMA Season 3

Aura Fire NMA
Photo via: Aura Esports

Melalui wawancara singkat dengan KB, pihak RevivaLTV menanyakan soal komentar sang caster terhadap pertandingan Aura Fire melawan Bren Esports yang sudah terjadi.

KB mengatakan bahwa Aura akan mengawali hal yang berat setelah menang melawan Bren Esports, karena akan ada banyak dari strategi, gameplay dan hero line-up dari tim tersebut.

BACA JUGA: Sedang Viral, Ini 3 Pro Player yang Ditunggu Melakukan Joget Twice!

"Bren memang sempat dikalahkan Aura tapi kalau boleh jujur, ini awal yang makin berat bagi Aura. Sekarang semua tim sudah akan mulai pelan-pelan melihat gimana playstyle Aura, hero comfortnya.

Bahkan gimana pattern set up aura dan tidak menutup kemungkinan 3 hal yang membuat Aura meningkatkan performanya (playstyle, hero comfort, set up)," ujar KB kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: YouTuber Assassins Dave Diserang Riot & Fans Wild Rift, Anggap Mereka Playing Victim!

Bren Esports
Photo via: Bren Esports

KB juga menyebutkan nama Facehugger yang merupakan mantan pelatih, dan sekarang sudah bermain tentu bisa meningkatkan kekompakan dari Aura Fire, juga ada God1va dan Variety yang menaikkan performa Aura.

"Tidak lupa peran Facehugger selaku ex coach dan sekarang sekaligus bermain, tentu akan mampu memberikan short call yang on point sehingga tiap gerakan baik dari 4 member yang tersisa dari Aura makin lebih kompak lagi.

Tthe unpredictable pick god1va dan outplay dari variety juga menjadi faktor bagaimana Aura mulai naik performanya." Pungkas KB.

BACA JUGA: Ahmad Tunjukkan Tanda-Tanda Masuk Roster Alter Ego di MPL Season 8

Nah, bagaimana kalau menurut kalian performa Aura Fire di NMA Season 3 kali ini nih, apakah kira-kira Aura bisa menaikkan performanya di MPL ID Season 8 nanti?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos