Mobile Legends

Aura Tidak Gunakan Retri di Week 1 MPL Season 8, Ini Penjelasan Variety

PradeepashaMonday, 16 August 2021
Logo article
Ads

Aura Fire kembali membuat heboh dengan tidak menggunakan Retri ketika di week 1 MPL ID Season 8 saat melawan EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/rippo-takutkan-taunting-meong-evos-legends/

Sebelumnya di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 juga Aura Fire pernah tidak menggunakan Retribution.

Retribution sendiri bisa dibilang untuk sekarang adalah spell wajib untuk jungler, kalau tidak memakainya maka akan sangat sulit sendiri, terbukti dari jungler Aura Fire yang sangat kesusahan di game pertamanya.

BACA JUGA: Alasan EVOS Rekt Masih Mau Bermain di MPL ID Season 8!

Ada penonton yang sempat mengira kalau itu adalah strategi, tapi pemain dari Aura Fire sendiri yaitu Variety telah mengakui kalau hal tersebut adalah kesalahan timnya.

Penjelasan Variety Tentang Aura Fire Tidak Gunakan Retri di Week 1 MPL Season 8

Variety mengaku kalau ia dan timnya telat dalam mengganti spell. Spell belum sempat diganti sementara pertandingan sudah harus dimulai dan tentunya tak bisa diulang begitu saja.

"Itu (jungler tanpa retri) karena kami telat menggantinya," jawab Variety dikutip dari ONE Esports.

BACA JUGA: Tips Natan dari Jungler Bigetron Alpha, Branz

Aura Tidak Gunakan Retri di Week 1 MPL Season 8, Ini Penjelasan Variety
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Dengan segala perubahan yang telah dibuat Mobile Legends, retribution menjadi hal wajib untuk jungler karena bisa membantu melawan monster jungle dengan mudah.

Sangat disayangkan Aura Fire melakukan kesalahan kecil yang fatal seperti ini lagi setelah sebelumnya mereka lakukan di musim lalu, semoga saja kesalahan seperti ini tak lagi terulang.

Komentar LJ Tentang Aura Fire yang Tidak Gunakan Retri

Setelah mengalahkan Aura Fire 2-0, LJ hadir di MPL Quickie dan berkomentar tentang Aura Fire tanpa Retri.

"Kalau menurut saya yang tak tahu seluk beluk mereka, itu blunder sih. Karena dari gerakan pun bisa dilihat ketika awal Natan ambil buff biru sendiri. Kalau Rekt enggak datang dia mati sama buff sih.

Strategi no retri mungkin ada, tapi sampai sekarang belum ada yang pakai terlepas dari Aura. Kalau mau begitu harus rusuh di mid kemudian masuk ke jungle lawan rame-rame. Soalnya kalau enggak retri enggak bisa beli item jungle. Sehingga ambil jungle juga lama sekali. Kalaupun harus dibantu sama teman tetap susah juga sih," jelas LJ.

BACA JUGA: Rekt Bantah Pemain EVOS Kena Mental Saat Kalah Dari BTR di Week 1 MPL Season 8

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos