Others

Auto Chess Mobile Resmi Hadir di Google Play Store!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 17 May 2019
Logo article
Ads

Salah satu game mobile yang ditunggu-tunggu perilisan untuk globalnya, yaitu Auto Chess Mobile kini telah resmi hadir di Google Play Store.

Dragonest, selaku pengembang game Auto Chess Mobile, telah melakukan tahap open beta pada tanggal 16 Mei 2019 lalu.

Sobat Revival yang ingin mencoba Auto Chess Mobile versi global ini bisa langsung mendaftarkan diri di Google Play Store.

Gambar Screenshot
Sumber: Google Play Store

Game yang diadaptasi dari hero-hero Dota 2 dan dibuat menjadi custom games oleh Drodo Studio ini menjadi sebuah fenomena tersendiri dengan mempunyai 8 juta pemain.

Auto Chess Mobile pertama kali diuji coba di Tiongkok dan mendapatkan sambutan yang baik, bahkan banyak pemain dari luar Tiongkok yang sudah tidak sabar mencoba Auto Chess Mobile ini.

Dan kini, Auto Chess Mobile sudah dapat dimainkan di seluruh dunia, terlebih lagi, Auto Chess Mobile yang terdapat pada Google Play Store mempunyai tiga server, yaitu Asia, Amerika, dan Eropa.

Auto Chess Mobile Sudah Memasuki Tahap Open Beta di Google Play Store
Sumber: Facebook Auto Chess

Namun, para pemain yang sudah mempunyai akun Auto Chess Mobile versi Tiongkok tidak dapat mentransfer datanya ke Auto Chess Mobile versi global ini.

Para pemain pun dengan sangat terpaksa harus membuat ulang akun mereka dan merelakan data yang terdapat pada Auto Chess Mobile versi tiongkok.

Drodo Studio, selaku publisher dari game Auto Chess Mobile juga akan mengadakan turnamen esports Auto Chess di tahun 2019 ini guna merayakan hadirnya versi globalnya.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan sangat fantastis, yaitu sebesar US$1 juta.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos