Avenger: End Game Kian Dekat, Thanos Siap Kembali ke Fortnite?

Ananta ZulqurtubiFriday, 12 April 2019
Logo article
Ads

Walaupun belum ada berita resmi tentang kembalinya Thanos di game Fortnite, namun banyak pihak yang beranggapan hal tersebut bakal terjadi.

https://wp.revivaltv.id/wp-admin/post.php?post=56694&action=edit

Memang, pada tanggal 10 April kemarin, Fortnite telah melakukan update v8.30 yang melakukan berbagai nerf dan buff berbagai item-nya.

Namun, pada update ini masih belum muncul sosok Thanos, padahal dapat dikatakan perilisan film Avenger: End Game sudah tinggal menghitung hari.

Thanos Fortnite

Karena bila kita melihat seri film sebelumnya yaitu Avenger: Infinity Wars, Thanos hadir dalam game besutan Epic Games tersebut.

Walaupun belum hadir di dalam game, tetapi seorang data miner menemukan sebuah petunjuk bahwa nampaknya Thanos akan kembali hadir di dalam game.

Gagasan ini muncul setelah adanya sebuah beberapa baris kode pada file game yang mengindikasikan bahwa Thanos memang akan segera hadir.

Game file yang dimaksud adalah sebuah pesan "Death Feed" baru yang memang digunakan di layar saat seorang pemain telah terbunuh.

Thanos Fortnite
Sumber : Dexerto

Lebih rinci, "Yielded to the POWER of Thanos" merupakan Death Feed yang didapatkan pemain setelah dikalahkan Thanos di dalam game.

Dan pastinya, tidak mungkin Fortnite menambahkan data ini tanpa adanya suatu sebab yaitu Thanos yang disinyalir bakal kembali datang.

Sebelumnya, pada 8 Maret 2018 Thanos untuk pertama kalinya hadir ke dalam game Fortnite untuk memeriahkan peluncuran film Avenger: Infinity Wars.

https://twitter.com/SkinTrackerCom/status/1115913154159104003

Untuk bisa menjadi Thanos, kalian nantinya harus mencari infinity Gauntlet dan nantinya secara otomatis kalian akan berubah.

Thanos sendiri pada game Fortnite dapat dikatakan sebagai karakter yang memang overpowered walaupun berjalanannya lambat.

BACA JUGA: Team Aster Rombak Roster, Mushi Resmi Dilepas

Hal ini dikarenakan, Thanos dapat membunuh lawan serta menghancurkan building secara instan dan tanpa banyak mengeluarkan tenaga.

Thanos Fortnite

Selain itu, ia juga hadir dengan health dan shield yang cukup tebal sehingga termasuk sulit untuk dikalahkan apalagi bagi kalian yang memiliki tingkat aim yang rendah.

Tiga kekuatan utama pada Thanos ini adalah mampu melakukan pukulan keras di tanah, melakukan lompatan tinggi dan tembakan laser.

Siapa yang tidak sabar untuk kembali bermain atau melawan Thanos pada game Fortnite kali ini? Tapi sebelum itu kalian harus mencari Infinty Gauntlet loh ya, wkkwkw.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos