Mobile Legends

Awal Mula Bigetron Alpha Disebut Sebagai "Kelinci Percobaan"

Pavel TanujayaTuesday, 31 August 2021
Logo article
Ads

Tim Bigetron Alpha sudah lumayan asing di telinga netizen sebagai tim "kelinci percobaan", tahukah kalian dari mana sebutan tersebut pertama kali berasal?

https://wp.revivaltv.id/panda-mantan-rrq-streamer-klarifikasi-masalahnya-saat-streaming/

Selama sejarah MPL Indonesia, sudah ada banyak sekali sebutan untuk beberapa tim yang berpartisipasi, seperti RRQ Hoshi yang dikenal sebagai tim raja, dan bahkan beberapa pemainnya pun juga mendapatkan julukan.

Tim robot merah, Bigetron, pun memiliki sebutan yang sudah tidak asing di telinga para pengikut MPL Indonesia, dan ternyata sebutan tersebut muncul dari salah satu pemain RRQ juga.

BACA JUGA: Valir Akan Jadi META MPL Season 8? Ini Penjelasan Udil

Asal Mula Kata Kelinci Percobaan Untuk Bigetron

Kata kelinci percobaan merupakan sebutan yang diberikan oleh Lemon saat diwawancarai di MPL ID Season 4 setelah berhasil mengalahkan Kyy dan kawan-kawan pada musim tersebut.

Siapa sangka ternyata perkataan Lemon tersebut sangat diingat oleh beberapa fans di Indonesia, dan akhirnya Bigetron pun terkenal dengan sebutan yang sudah menempel dari Season 4 itu.

Hal itu diungkapkan oleh Lemon ketika mereka sempat kalah melawan Bigetron di game pertama, dan setelah berhasil membalikkan keadaan di game selanjutnya, ia mengatakan bahwa RRQ Hoshi sedang melakukan percobaan hero.

"Kita pengen jadiin BTR kelinci percobaan," jawab Lemon dengan singkat ketika diberikan pertanyaan kenapa di game 1 sempat kalah.

BACA JUGA: Prestasi Baru, Albert Dapatkan Savage MPL 3 Season Beruntun!

Bigetron Kelinci Percobaan
Photo via: MPL Indonesia

Ternyata dalam pertandingan tersebut salah satu pemain Bigetron mengatakan bahwa RRQ menang karena hoki, maka dari itu ia membalas dengan kata "kelinci percobaan" tersebut.

BACA JUGA: Oura Sebut Satu Faktor Kelebihan Butsss Daripada Antimage

"Awalnya itu kan kita kalah sama BTR di game 1, terus kita menang di game 2 sama 3, terus ada membernya BTR itu ngomong kalau RRQ menang hoki. Yaudah saya balas di wawancara kedua, kita cuma jadikan BTR kelinci percobaan begitu," ujar Lemon dalam salah satu live stream nya.

Nah, dari situlah tim Bigetron selalu dikenal dengan sebutan kelinci percobaan setiap kali mereka memenangkan pertandingan, seakan-akan merupakan taunting untuk mereka dari para netizen.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos