Mobile Legends

Awal Mula Kasus 'META GH' di Turnamen UniPin Ladies Series MLBB

PradeepashaMonday, 28 June 2021
Logo article
Ads

UniPin Ladies Series MLBB baru saja selesai, namun cerita-cerita didalamnya masih saja hangat untuk kita perbincangkan, termasuk masalah tuduhan adanya pemain positif di venue turnamen hingga sebutan 'META GH'.

https://wp.revivaltv.id/belletron-era-juara-unipin-ladies-series-mlbb/

Tuduhan ini bisa dibilang bermula dari sebuah cuitan dari Head Esports dari Bigetron karena tim EVOS Lynx yang tidak bermain di venue. Ia juga menambahkan kalau ia cukup respect kepada tim yang berani hadir di venue meski pemainnya positif Covid.

https://twitter.com/thomas_vetra/status/1409158822212431884?s=08

Karena cuitan tersebut akhirnya ungkapan META GH kembali lagi ramai diperbincangkan dan seolah-olah itu melekat ke tim EVOS yang kali ini di turnamen UniPin Ladies Series MLBB.

Head Esports Bigetron sendiri sudah meminta maaf kepada publik dan memutuskan untuk mengundurkan diri, tapi pengunduran ini belum resmi. Untuk kronologi lengkapnya pengunduran diri Head Esports Bigetron, sobat RevivaL bisa cek di sini.

BACA JUGA: Viral Cuitan Twitter, Head of Esports Bigetron Mundur! Ini Kronologinya!

Tapi yang jadi pertanyaan lagi, apakah benar ada pemain yang terkenal Covid-19 di salah satu tim yang berani dateng ke venue?

Pihak UniPin Ladies sendiri mengatakan dengan tegas bahwa tidak ada satupun pemain positif yang hadir di venue mereka. Mereka mengaku ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Mereka juga sejatinya memberikan kebebasan kepada setiap tim untuk hadir dan tidak hadir di venue. Tak ada keharusan untuk hadir di venue playoffs.

Apabila ada tim yang memilih untuk tidak hadir dan bermain dari GH dengan alasan apapun, pihak Unipin Ladies Series akan tetap menghormatinya dan memperbolehkannya.

BACA JUGA: Sidelaner atau Support, Renbo Sebut Lemon Berbahaya di Role Ini!

META GH Unipin ladies series mlbb
Sumber: Instagram @ladiesseriesid

Jadi dapat dipastikan bahwa tidak ada pemain yang hadir di venue dalam keadaan positif covid. Semua yang sudah dites.

Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih memajukan ekosistem esports di Indonesia ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos