League Of Legends

Awali Tahun 2020, Mousesports Umumkan Divisi League of Legends!

Arshi AksalsyahSunday, 19 January 2020
Logo article
Ads

Esports Team asal Jerman, Mousesports baru saja umumkan roster League of Legends terbarunya untuk musim 2020. Roster baru ini diperkuat dengan 4 wajah baru, dan ditambah 1 player roster lama yakni Niklot "Tolkin" Stuber. Roster baru ini diperkuat oleh pemain yang sudah berpengalaman bermain di LEC, beberapa diantaranya masih berusia muda dan fresh.

Dalam postingan akun media sosial resmi dari Mousesports, roster ini sudah dipersiapkan untuk mengikuti Prime League Pro Division 2020 pada tanggal 21 Januari mendatang.

https://twitter.com/mousesports/status/1218549114868326402

"Tolkin" akan tetap bermain diposisi Toplane, untuk posisi Midlane akan diisi oleh mantan pemain Misfits Gaming, Adam "LIDER" Ilyasov, di area Botlane ada pasangan duo Jesper "Jeskla" Klarin sebagai ADC dan pemain veteran mantan G2 Esports, Hampus "promisq" Mikael Abrahamsson sebagai Supportnya. Patrick "Obsess" Engelman akan menjadi pelengkap bermain diposisi Jungler.

Photo via RIOT Games

Melakukan perombakan roster ternyata disambut baik oleh penggermar Mousesports, banyak yang memprediksi roster ini akan memberikan kejutan dalam ranah kompetitif League of Legends, khususnya untuk region Eropa. Komunitas League of Legends Eropa menilai roster ini mampu menutupi kekurangan player satu sama lain

Sebenarnya roster lama Mousesports memiliki hasil yang tidak terlalu buruk, tahun lalu mereka berhasil menjuarai ESL Meisterschaft Spring Championship dan lolos kualifikasi European Masters Summers, bahkan sampai ke Premier Tour. Namun, dengan ambisi baru roster terbaru ini diharapkan mampu mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Saat ini, Tolkin dan kawan-kawan sudah memiliki target, yakni mampu mendominasi dalam Prime League Pro Division 2020. Musuh yang akan dilawan Mousesports dalam turnamen ini juga bukan team abal-abal, sebut saja BIG Team dan SK Gaming sudah siap menghadang roster baru ini.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos