Mobile Legends

AyamJago Dapat Tawaran Tim MPL ID, Tanda Comeback?

Pavel TanujayaThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional dari RRQ dan Geek Fam, AyamJago, baru-baru ini mengakui mendapatkan tawaran dari tim MPL ID.

https://wp.revivaltv.id/pbesi-resmi-umumkan-pubg-mobile-dan-lokapala-di-pon-xx-2021-papua/

Sudah ada banyak sekali mantan pemain profesional yang akhirnya bermunculan secara perlahan selama MPL ID Season 8 ini, terutama beberapa yang sering memberikan tanggapannya soal turnamen besar ini.

AyamJago adalah salah satu mantang pemain profesional yang menjadi pembicara di wawancara akhir match saat pertandingan Rebellion Genflix dan Geek Fam ID, dan memberikan beberapa tanggapannya soal match kedepannya.

BACA JUGA: Udil Bocorkan Pemain Untuk PON XX Papua Perwakilan Jawa Barat

AyamJago Ditawari Tim MPL, Ada Kemungkinan Kembali?

Ayam Jago MPL
Photo via: MPL Indonesia

Menurut penjelasan dirinya di wawancara akhir match tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya ada ditawari beberapa tim dari MPL untuk kembali masuk ke kompetitif, melihat kemampuan yang ia miliki.

Saat ditanya oleh salah satu host mengenai dirinya yang dikabarkan akan kembali lagi ke kompetitif atau tidak, berikut jawaban yang diberikan oleh mantan pemain RRQ tersebut.

Mungkin kalau ada dikasih kesempatan lagi atau pengen main lagi ya kan belum tau kedepannya bagaimana,” ucap MVP MPL ID Season 2 tersebut.

BACA JUGA: Kalah dari AE & ONIC di Awal MPL Season 8, R7 Sebut Alasannya

Sudah tidak terkejut sebenarnya melihat banyaknya pemain profesional senior yang kembali lagi masuk kompetitif seperti Wannn dan Xin di MPL ID Season 8 ini.

Ada yang nawarin ada, cuma ya masih belum mau. Ada yang nawarin lewat jalur trial dan ada yang nawarin langsung masuk juga ada,” jelas AyamJago kepada para host.

Ia juga menambahkan kalau tim yang menawarkan dia untuk masuk kembali ke kompetitif pun adalah tim dari MPL, tetapi kembali lagi ke dirinya yang belum tertarik untuk kembali lagi ke dunia kompetitif.

BACA JUGA: Perbedaan Gameplay Ahmad dan Udil di MPL S8 Menurut Donkey

MVP MPL ID Season 2
Photo via: Team RRQ

Ayam Jago dikenal sebagai salah satu pemain yang sangat hebat, terlebih lagi melihat ia berhasil mengambil 2 title MVP di MPL ID Season 2 yang lalu, Regular Season dan playoffs.

BACA JUGA: Role Paling Susah di Mobile Legends Menurut BKent

Kemampuannya dalam bermain juga sempat diterapkan di Geek Fam, walaupun tidak begitu lama, tetapi ia sempat melanjutkan karir esportsnya di tim tersebut setelah pamit dari RRQ.

Sekarang masih belum diketahui tim mana yang menawarkan AyamJago untuk kembali lagi ke dunia kompetitif, apakah mungkin tim lamanya sempat menawarkan dirinya untuk bergabung lagi?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos