Dota 2

B8 Esports Tidak Lolos Kualifikasi TI10, Ini Kata Dendi!

Pavel TanujayaThursday, 1 July 2021
Logo article
Ads

Tim Dendi, B8 Esports, gagal lolos babak kualifikasi untuk salah satu turnamen terbesar Dota 2, The International atau TI10 beberapa hari yang lalu.

https://wp.revivaltv.id/valve-dikabarkan-tidak-lagi-membayar-caster-untuk-kualifikasi-ti10/

Babak kualifikasi TI10 sudah dimulai, untuk memilih tim mana yang akan lanjut dalam turnamen besar rersebut, dan beberapa tim sudah ada yang melanjutkan perjuangan mereka, dan juga ada beberapa yang gugur.

Tim B8 Esports adalah salah satu tim yang tidak begitu beruntung dalam babak kualifikasi kemarin, dan bagi yang belum mengetahui, tim ini adalah tim Dendi.

Ya, pemain Dota 2 dan juga mantan dari pemain NaVi tersebut sekarang ini membuat tim baru yang didaftarkan masuk kedalam TI10 ini.

BACA JUGA: Morph Resmi Jalin Kerja Sama Dengan Razer

Pernyataan Dendi Gagal Lolos Kualifikasi TI10!

Dendi B8 Esports
Photo via: B8 Esports

Dilansir langsung dari sosial media B8 Esports, Dendi mengungkapkan perasaannya melihat timnya gagal lolos kualifikasi turnamen besar tersebut.

Seperti yang diketahui, memang ada banyak sekali tim-tim berbakat lainnya yang mengikuti turnamen TI10 kali ini, melihat mereka sudah menahan rasa kompetitif mereka semenjak 2020 yang lalu.

Dendi mengatakan bahwa kegagalannya ini memang sangat membuat dirinya sedih, tetapi seiring berjalannya waktu pasti akan mendapatkan waktunya.

Aku merasa sedih berkali-kali karena tidak bisa bertanding di level tertinggi saat ini. Tetapi aku percaya waktu akan menempatkan semua pada tempatnya,” kata Dendi.

Tim ini berjuang sangat baik di awal saat regional qualifier, dan lolos ke tahap berikutnya. Sayangnya di babak kualifikasi, mereka harus kalah dengan Team Unique yang memberikan perlawanan yang hebat.

BACA JUGA: Tanggapan Ibnu Riza Soal Permintaan Blokir Game Online oleh Bupati Mukomuko

Disitulah Dendi dan kawan-kawan harus menerima kekalahan mereka dan gagal bergabung dalam babak selanjutnya di TI10, karena tidak lolos kuaifikasi.

Sebagai seseorang juara The International 1 dan runner up TI 2 dan 3 tentunya ia mengerti bagaimana kekalahan sungguh menyakitkan apalagi di turnamen terbesar dalam Dota 2.

Tim ini dibentuk sendiri oleh Dendi mengharapkan agar ia bisa kembali masuk ke ranah kompetitif besar dengan tim buatannya sendiri.

Semoga saja Dendi bisa kembali ke kompetitif besar Dota 2 kembali di turnamen-turnamen berikutnya ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos