Dota 2

Bagaimana Gambaran 6 Tim Peserta TI9 Jika Masih Bermain di 40 Tahun ke Depan?

Ananta ZulqurtubiWednesday, 17 July 2019
Logo article
Ads

The International 9 (TI) yang bakal menjadi turnamen penutup rangkaian DPC musim 2018/2019 bakal bergulir kurang dari sebulan lagi. Total akan ada 18 tim dengan pemain yang berasal dari 30 negara yang berbeda akan bersaing demi mendapatkan Aegis serta kehormatan menjadi juara The International.

Namun, karena tanggal pelaksanaan yang masih tergolong lama, bagaimana jika kita refreshing dan berandai-andai seperti apa sih gambaran tim peserta TI9 jika mereka masih menjalani kompetiti dalam 40 tahun ke depan?

Entah dimulai dari mana, tren untuk memperlihatkan pemain di usia uzur ini banyak diperbincangkan di laman Reddit.Penasaran bagaimana tampang ganteng peserta TI9 jika disulap menjadi tua? Yuk kita lihat satu per satu!

Virtus Pro

Ini nampaknya bakal menjadi gambaran jika Virtus Pro yang hingga sampai saat ini belum mendapatkan gelar juara The International tetap ngotot untuk bertanding di The International 2060 dengan susunan pemain yang sama untuk TI9.

ti9
Sumber : Virtus Pro

Bisa kita lihat bahkan Roman "RAMZES666" Kushnarev rambutnya telah memutih serta Vladimir "No[o]ne" Minenko yang telah kehilangan rambut serta mendapatkan jenggot putih.

Walaupun sudah mendapatkan keriput di mana-mana, tapi tetap terlihat wajah sangar nang garang dari tim Virtus Pro yang nampaknya telah siap melawan tim tim dengan usia di bawahnya untuk bertanding di The International 2016.


Team Secret

Senasib dengan Virtus Pro yang juga belum mendapatkan gelar juara The International, Team Secret nampaknya juga mengikuti langkah VP untuk mengikuti The International 2060 serta siap menjadi rival.

ti9
Sumber : Team Secret

Jenggot putih sang kapten Puppey nampaknya menjadi salah satu gambaran bagaimana jika Team Secret benar benar turun ke TI 2060 dengan formasi tim yang sama dengan formasi TI9.

Apakah kalian masih bakal mendukung Team Secret jika nantinya mereka masih bermain sebgai tim di 40 tahun ke depan atau kalian bakal mendukung tim yang jauh lebih muda?


Evil Geniuses

Setelah dua tim tadi merupakan kiriman resmi dari tim, kali ini ada salah satu editan yang sama namun berasal dari penggemar yang diunggah di Reddit memperlihatkan bagaimana Evil Geniuses akan bertanding di The International 2060.

ti9
Sumber : Reddit

Usia kelima pemain yang sudah tidak muda bahkan rambut dari Tal "Fly" Aizik telah hilang. Mungkin karena terlalu banyak memikirkan draft untuk bertanding sehingga rambutnya pun rontok satu per satu.

Kira kira, jika nanti betulan bakal terselenggara The International 2060, akankah Syed Sumail "SumaiL" Hassan masih akan lincah bermain di mid seperti sekarang?


PSG.LGD

Tak ingin ketinggalan dari tim tim besar lain, PSG.LGD membeberkan gambaran pemainnya jika masih akan tetap menjadi profesional di 40 tahun ke depan melalui akun Instagram resmi dari PSG.LGD.

Sumber : PSG.LGD

Belum pernah merasakan juara The International nampaknya menjadi sebab kenapa PSG.LGD masih akan tetap menggunakan formasi yang sama di The International 2060 mendatang.

Menurut kalian, akankah PSG.LGD masih akan menjadi salah satu tim terkuat asal Tiongkok, atau justru bakal kurang bersinar jika menggunakan formasi yang sekarang untuk tahun 2060?


Team Liquid

Lagi lagi, sebuah kiriman penggemar di laman Reddit memperlihatkan bagaimana komuk dari Team Liquid jika dengan formasi yang sekarang bakal mengikuti gelaran The International 2060.

Sumber : Reddit

Terlihatpada gambar di atas bahwa Maroun "GH" Merhej yang pada saat itu nantinya 64 telah mendapatkan rambut putih di sepanjang brewok yang juga dialami oleh W33. Sementara kuroky, rambut tipisnya pun terlihat sudah hilang dan menjadi botak.


TNC Predator

Terakhir, kali ini kiriman penggemar pada sebuah fanpage Facebook yang memperlihatkan salah satu tim kuat asal SEA, TNC Predator yang digambarkan akan berkeriput jika mengikuti ajang The International 2060.

Sumber : TNC Pro Team TV Facebook

Bahkan garis keriput sudah terlihat jelas, walaupun begitu tim TNC Predator terlihat masih nyentrik dengan mewarnai rambut yang masih menujukkan bahwa TNC Predator yang sekarang masih belum habis masanya di tahun 2060.


Bagaiman tanggapan sobat Revival dengan gambaran 6 tim di atas ika mereka masih eksis bertanding dan mengikuti The International 2060? Tentunya jangan diambil hati ya, karena ini merupakan sebuah hiburan yang diberikan dari tim ataupun dari penggemar tim tersebut.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos