Mobile Legends

Bagaimana Nasib Tim yang Kalah di Hari Pertama M2 World?

PradeepashaMonday, 18 January 2021
Logo article
Ads

HARI PERTAMA M2 WORLD - Pada hari Senin 18 Januari 2021, M2 World Championship akhirnya resmi dimulai. Todak VS Omega Esports jadi pertandingan pembuka untuk M2, pertandingan yang sangat luar biasa yang penuh gengsi antara wakil Malaysia dan Filipina.

https://wp.revivaltv.id/bukan-rumor-kido-sudah-mau-dibeli-evos-tapi-ditolak-aerowolf/

Tidak hanya itu, para tim lainnya seperti Burmese Ghoul, Unique Devu, Impunity, dan RSG juga akan ikut bertanding pada hari ini (18/01).

hari pertama m2 world

Namun seperti yang kita tahu, dalam sebuah pertandingan pastinya ada yang menang dan ada yang kalah.

Lantas, bagaimana nasib tim-tim yang kalah pada hari pertama M2 ini? apakah mereka akan langsung pulang ke negara asal mereka?

Tentu saja tidak, karena hari pertama M2 ini masih fase babak grup yang mana tiga tim dari satu grup akan saling beradu untuk memperebutkan posisi teratas dalam grupnya untuk langsung lolos ke babak playoff.

hari pertama m2 world
Sumber IG: @mpl.id.official

Sementara untuk tim yang berada di posisi ke-2 dan ke-3 dalam grupnya tidak akan langsung lolos playoff, juga tidak akan langsung gugur. Kedua tim harus saling beradu lagi di hari ketiga untuk menentukan siapa yang akan maju ke babak playoff menemani sang juara grup.

Hal ini juga berlaku untuk hari kedua, dimana tim yang kalah di hari kedua juga tidak akan langsung gugur. Jadi tenang saja, tidak ada tim yang hilang pada hari pertama M2 World di Singapura.

BACA JUGA: 41 Talent dan 9 Bahasa Hadir Semarakkan Turnamen M2 World Championship!

Jadi untuk kalian yang tim kesayangannya kalah di hari pertama jangan bersedih, karena tim kalian bisa membalasnya di hari ketiga.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos