Mobile Legends

Banyak "Disenggol", Marsha Beri Support Kepada EVOS Rekt

Pavel TanujayaThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

EVOS Rekt belakangan ini sering sekali "disenggol" oleh beberapa orang, dan Marsha memberikan support kepada kapten EVOS tersebut.

https://wp.revivaltv.id/rekomendasi-build-x-borg-ala-rrq-r7/

Disenggol dalam arti bukan secara fisik, melainkan secara non-verbal, karena belakangan ini banyak sekali komentar dari netizen yang menilai buruk pemain satu ini.

Tidak ada penyebab yang pasti kenapa salah satu pemain yang menjuarai M1 World Championship ini banyak sekali disalahkan dan di-judge oleh para netizen dan beberapa streamer, Marsha pun mendukung sang player.

BACA JUGA: Clay Ungkap Kesedihannya Saat Berpisah dengan Fredo

Dukungan Dari Marsha Untuk EVOS Rekt

Dalam live streaming bersama dengan Kornet dan Rekt juga, mereka melihat beberapa video yang dianggap oleh mereka sedang "menyenggol" pemain dari EVOS Legends tersebut.

Dari situlah banyak komentar-komentar kepada Rekt mengenai hal tersebut, dan Marsha yang justru tidak setuju dengan pendapat tersebut membela Rekt dalam hal ini.

Marsha mengatakan bahwa Rekt sudah memiliki banyak sekali viewers yang menghasilkan banyak orang yang akan kurang setuju dengan bagaimana sifat Rekt kepada para penontonnya.

"Susah sebenernya, Gustian (Rekt) viewers nya udah semakin banyak, jadi disenggol guys susah. Dunia ini kejam sebenernya, jadi kalian harus support lah, harus disupport, jangan malah diprovoke," ujar Marsha dalam live stream nya.

BACA JUGA: Prediksi Roster Mobile Legends Kalimantan Barat PON XX 2021 Papua

Marsha Rekt
Photo via: Nimo TV

Bahkan setelah mengetahui banyak yang mulai menyenggol Rekt pun, terlihat bahwa Marsha kurang setuju dengan pendapat tersebut, dan alhasil membantu Rekt untuk selalu berpikir positif.

BACA JUGA: Donkey Isyaratkan Incar Natasha Wilona Sebagai BA GPX

Marsha juga berpesan kepada para penontonnya untuk jangan memberikan perkataan yang memanas-manasi isu ini, karena tidak akan membantu sama sekali.

Nah, jadi untuk kalian semua kurang-kurangilah menyerang beberapa pemain profesional maupun streamer yang sobat RevivaL, jangan menambahkan masalah yang sudah ada.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos