Bedel Yunshi Berikan Pandangan Tim Indonesia di M3

Pavel TanujayaTuesday, 7 December 2021
Logo article
Ads

P Bedel dari Turki, Yunshi yang baru saja bergabung dalam M3 World Championship kali ini memuji permainan dari tim Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/oheb-berhadapan-dengan-skylar-xin-m3/

Sebagai salah satu negara yang dipandang kuat dalam scene Mobile Legends, Indonesia kembali hadir dalam turnamen kali ini dan akan berhadapan dengan beberapa tim baru.

Ada beberapa negara baru yang akan bermain dalam turnamen internasional kali ini, seperti Brazil, Turki dan masih banyak lagi. Mereka juga sudah tidak asing dengan tim dari Indonesia sebagai mantan juara M1 World Championship.

BACA JUGA: SeeYouSoon Beri Pandangan Mengenai Scene Mobile Legends Indonesia

Bedel Yunshi Tentang Gameplay Tim Indonesia di M3

Bedel M3
Photo via: YouTube

Melalui wawancara eksklusif RevivaLTV bersama dengan salah satu pemain Bedel, Yunshi, ia mengatakan bahwa para tim dari Indonesai sungguh mempertujukkan permainan yang bagus.

Yunshi melihat bahwa tim Indonesia sekarang sudah semakin profesional dari segi permainan mereka, dan memberikan beberapa pujian yang pastinya mengatakan bahwa Indoensia sudah sangat hebat.

"Untuk tim Indonesia, mereka menjadi semakin profesional dalam segi permainan, draft pick, dan lain-lain. Mereka hampir tidak pernah gagal, dan bermain permainan yang seharusnya terjadi," ujar Yunshi.

BACA JUGA: Wise Ingin Lawan Pemain ONIC Esports Ini dalam M3

Bedel M3

Bedel sendiri merupakan tim yang baru saja berhasil memperebutkan slot di upper bracket, hanya saja harus kalah dengan Blacklist International untuk merebut posisi puncak.

Tim asal Turki ini sudah menarik perhatian beberapa penggemar Mobile Legends, melihat dalam salah satu anggotanya ada seorang pemain yang pernah memegang gelar Top Global Fanny, Paranoid.

Paranoid sendiri hadir untuk menggantikan posisi Kazue yang sedang terserang Covid-19, sehingga tidak dapat turun ke Singapura untuk bermain.

Nah, tim underdog ini sudah memperlihatkan permainan yang lumayan mengerikan, kira-kira apakah mereka bisa melaju jauh di gelaran ini?

BACA JUGA: Blacklist OHEB Komentari Permainan Fanny Bedel, Top Global S11

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos